Rekomendasi Wisata Cianjur Selatan Terbaru yang Eksotis

Wisata terbaru cianjur selatan
Doc : Wisata terbaru cianjur selatan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cianjur Selatan merupakan daerah di Cianjur yang terletak di ujung Cianjur, artinya dekat dengan laut, dengan begitu Cianjur Selatan ini mempunyai wisata alam yang cantik dan masih belum banyak orang mendatanginya serta pantai-pantai cantik di Cianjur Selatan membuat siapa saja jatuh hati.

Meskipun belum banyak terjamah oleh wisatawan, pantai-pantai ini menawarkan pemandangan yang mempesona dan cocok menjadi rekomendasi liburan akhir pekan bagi yang mencintai keindahan alam.

BACA JUGA : Nikmati Wisata Cipanas Cianjur yang Viral dan Instagramable

Rekomendasi Wisata Cianjur Selatan Terbaru

1. Pantai Lugina

Tersembunyi di Jalan Pantai Lugina, Wanasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Pantai Lugina memiliki daya tarik yang menakjubkan.

Baca Juga:Nikmati Wisata Cipanas Cianjur yang Viral dan InstagramableRekomendasi Skincare Murah Korea yang Membuat Kulit Glowing

Keindahannya yang masih terjaga dengan baik membuat pantai ini cocok untuk menenangkan diri dari kepenatan sehari-hari.

Kesunyian yang terjaga di Pantai Lugina membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan indah dan merenung di tepi pantai.

Bagi para penggemar senja, juga dapat menikmati keajaiban matahari terbenam di langit Pantai Lugina ini.

2. Pantai Sereg

Pantai Sereg, surga tersembunyi di Cianjur Selatan, adalah salah satu tempat yang layak kunjungi bagi para pencinta pantai.

Dengan kebersihan dan pesona alamnya yang cantik, Pantai Sereg menawarkan pengalaman wisata yang berbeda dari destinasi pantai populer lainnya.

Terletak di Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, pantai ini belum banyak terjamah oleh masyarakat atau wisatawan dari luar daerah.

Meskipun akses menuju Pantai Sereg masih sedikit sulit dengan jalanan berbatu dan petunjuk jalan yang belum jelas, namun itulah alasan mengapa pantai ini berhasil mempertahankan keasliannya.

Baca Juga:Rekomendasi Skincare Lokal Dengan Kualitas Tak Kalah Harga Murah MeriahRekomendasi Skincare Murah untuk Remaja, Cepat Glowing!

3. Pantai Jayanti

Pantai Jayanti, lokasinya di Jalan Pantai Jayanti, Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, adalah salah satu pantai yang tak kalah menarik untuk kunjungi.

Walaupun sudah cukup kenal oleh sebagian kalangan wisatawan, pantai ini tetap jarang kunjungi, sehingga tetap menyimpan ketenangan dan kedamaian alamnya.

Pemandangan indah dan ombak besar menjadi daya tarik utama Pantai Jayanti.

Bagi para penggemar fotografi, pantai ini juga menyajikan pemandangan yang menarik dan cocok sebagai latar belakang foto yang memesona.

0 Komentar