Nikmati Wisata Cipanas Cianjur yang Viral dan Instagramable

Taman Bunga Nusantara Cianjur
Doc : Taman Bunga Nusantara Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cipanas, sebuah kota indah yang termasuk salah satu kecamatan Cianjur di Jawa Barat, telah menjadi sorotan banyak wisatawan karena keindahan dan popularitasnya.

Banyak alasan mengapa orang memilih tempat wisata di Cianjur, terutama karena tempat-tempat tersebut sering menjadi viral di media sosial.

Tidak hanya itu, wisata terbaru juga menjadi alasan lain yang menarik bagi banyak orang untuk mengunjungi destinasi wisata ini.

BACA JUGA : Wisata Pokland Yang Lagi Hits Di Cianjur

Baca Juga:Rekomendasi Skincare Murah Korea yang Membuat Kulit GlowingRekomendasi Skincare Lokal Dengan Kualitas Tak Kalah Harga Murah Meriah

Wisata Alam Sevillage

Salah satu tempat wisata yang sedang hits adalah Wisata Alam Sevillage.

Terletak di Jl. Ziwa Besar, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Wisata Alam Sevillage menawarkan liburan berbentuk camping eksklusif di bawah kaki gunung Gede Pangrango.

Baik untuk pasangan baru maupun keluarga, tempat ini menyediakan fasilitas glamping atau kemah premium yang membuat pengalaman staycation semakin nyaman.

Selain itu, berbagai spot foto Instagramable juga bisa nikmati di sini, sehingga momen liburan akan lebih berkesan.

The NICE Funtastic Park

The NICE Funtastic Park di Desa Sukaresmi, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur juga tidak kalah menarik.

Taman rekreasi hijau ini menawarkan area tamasya yang sangat luas dengan beragam spot dan wahana liburan anak-anak yang bervariatif.

Selain bermain,  juga bisa menikmati pemandangan gunung yang indah sebagai latar belakang foto Instagramable untuk mengabadikan kenangan liburan.

Baca Juga:Rekomendasi Skincare Murah untuk Remaja, Cepat Glowing!Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita yang Futuristik Namun Terkesan Imut

Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara di Jl. Mariwati No. 7, Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, juga menjadi pilihan menarik untuk kunjungi.

Tempat wisata ini telah lama berdiri dan menawarkan sejumlah arsitektur unik serta spot-spot foto Instagramable.

Di sini, dapat menemukan berbagai macam taman yang menakjubkan, serta wahana bermain anak-anak yang akan membuat mereka senang bermain dan beraktivitas.

Tidak dapat pungkiri bahwa Cianjur memiliki banyak tempat wisata menarik yang akan memanjakan liburan bersama keluarga atau pasangan.

Dengan pemandangan alam yang indah dan beragam spot foto Instagramable, setiap momen liburan akan menjadi tak terlupakan.

0 Komentar