Rekomendasi Skincare di Indomaret Sukses Bikin Kulit Makin Cerah dan Glowing

Rekomendasi Skincare di Indomaret
Rekomendasi Skincare di Indomaret
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Rekomendasi skincare di Indomaret yang bakalan sukses bikin kulit kamu kelihatan lebih cerah dengan harga nya yang standar, dan jelas cukup mudah ditemukan di Indomaret terdekat.

Indomaret menjadi salah satu tempat yang punya banyak sekali jenis makeup dan skincare yang lengkap loh, dengan harga yang sangat murah dan terjangkau kamu bisa bawa pulang beberapa produk terkenal yang sukses bikin kulit kamu cerah.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Jam Tangan Pria Casio yang Trendy dan Tangguh

Baca Juga:Download Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja PC Full VersionDownload Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3

Rekomendasi Skincare di Indomaret

1. Pond’s Vitamin Micellar Water (Brightening Rose)

Harganya cuma 27 ribuan, gaes. Wanginya enak dan menyegarkan. Enaknya lagi, dia nggak ninggalin rasa pahit waktu dipakai buat bersihin daerah bibir. Nggak kayak omongan tetangga julid yang sukanya nyelekit. Pahit. Aduh.

Yang terpenting, micellar water ini nggak bikin kulitku terasa kering setelah pemakaian, gaes. Justru dia ninggalin kesan lembab banget, nyaman.

Mau double cleansing atau cuma bersihin sisa make up di wajah nggak perlu pakai tenaga ekstra, cukup aplikasiin secukupnya di kapas, trus oles-oles di wajah dan leher. Cepet banget ngangkat kotoran di wajah.

Buat produk yang satu ini, aku kasih nilai 9/10, deh. Karena pond’s sadar dan ikut berpartisipasi mencegah masalah pencemaran lingkungan. Di produk ini dia menggunakan botol plastik daur ulang. Keren, kan? Ini salah satu rekomendasi skincare di Indomaret yang harus kamu cobain, gaes.

2. Garnier Bright Complete Face Wash (Clears Dullness)

Kalau yang ini harganya 32 ribuan. Di kulit aku tetap aman dan nggak ujug-ujug bikin wajah terasa kering banget, sih. Masih boleh dilanjut lah pemakaiannya. Dan dari segi tekstur dan baunya enak, khas garnier banget.

Di pemakaian kesekian, kulit jadi keliatan jauh lebih cerah dan bersih. Rekomendasi skincare di Indomaret buat sabun wajah ini, aku kasih nilai 7.5/10.

3. Garnier Bright Complete Serum Cream

0 Komentar