Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita yang Futuristik Namun Terkesan Imut

Merk Jam Tangan Wanita
Doc : Merk Jam Tangan Wanita
0 Komentar

Desainnya yang simpel tapi elegan, strap stainless steel, dan dial putih angka Romawi, membuat jam tangan ini cocok untuk ngedate.

Tidak hanya tampilan luarnya yang menarik, jam tangan ini juga lengkap dengan fitur-fitur yang berguna seperti tahan air hingga 50 meter, tahan gores, dan baterai tahan lama.

Meski harganya sedikit lebih mahal bandingkan dengan jam tangan merk lain, Tissot T-Classic Carson Bracelet Watch, 30mm memberikan nilai yang sepadan dengan kualitasnya yang mumpuni.

Baca Juga:5 Rekomendasi Jam Tangan Pria Casio yang Trendy dan TangguhRekomendasi Jam Tangan Digital Wanita Stylish dan Multifungsi

4. Isabel Marant 33mm Montre Watch

Desain minimalis namun mewah, itulah jam tangan Isabel Marant 33mm Montre Watch.

Memiliki diameter 33mm, jam tangan Isabel Marant 33mm Montre Watch memiliki ukuran yang pas untuk pergelangan tangan wanita.

Bagi si pencinta jam tangan kulit, jam tangan ini hadir dengan kulit berkualitas tinggi yang membuat nyaman saat kenakan.

Satu hal lagi yang menarik, jam tangan ini sangat tahan terhadap air karena Isabel Marant Montre Watch ini lengkap dengan fitur water-resistant hingga kedalaman 50 meter.

5. Fossil Raquel Three-Hand Date Black Eco Leather Watch

Hal yang paling menonjol dari jam tangan Fossil ini adalah desainnya yang timeless dan klasik.

Lengkap dengan tali kulit hitam berkualitas tinggi, jam tangan ini memberikan kesan yang mahal dan megah.

Stripnya pun akan memberikan kamu kenyamanan saat memakainya.

Tidak hanya itu, jam tangan Fossil ini lengkap dengan fitur tiga jarum dan tanggal.

Baca Juga:Kenali Perbedaan Jam Rolex Asli dan KW, Jangan Sampai Tertipu!Rekomendasi Skincare Pencerah Wajah yang Murah, Aman, dan Sudah BPOM

Jarum-jarum yang kontras dengan dial hitam memberikan kemudahan saat membaca waktu, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim sekalipun.

0 Komentar