Grand Aston Puncak Hotel & Resort Gelar Wedding Booth di Citimall Cianjur

Grand Aston Puncak Hotel & Resort Gelar Wedding Booth di Citimall Cianjur
Foto: IST Grand Aston Puncak Hotel & Resort
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – GRAND Aston Puncak Hotel & Resort akan menggelar pameran pernikahan di Citimall Cianjur selama tiga hari dari 28-30 Juli 2023 mendatang.

Pameran tersebut merupakan acara yang akan memamerkan segala kebutuhan impian untuk para calon pengantin.

Selama pameran, Grand Aston Puncak Hotel & Resort telah menyiapkan bonus menarik untuk para calon pengantin. Yaitu bonus potongan paket wedding mulai dari Rp2 Juta hingga Rp6 Juta.

Baca Juga:Inkanas Kodim Cianjur Raih Medali di Kejuaraan Karate Se-Jawa Barat20 Atlit Karate Inkanas Cianjur Mewakili Jawa Barat dalam Kejuaraan STKIP 2023

Tidak hanya itu, bonus tambahan lainnya khusus bagi tamu yang langsung mengambil paket pernikahan atau down payment selama pameran berlangsung akan mendapatkan bonus tambahan voucher menginap di Grand Aston Puncak Hotel.

“Terdapat 4 Paket pernikahan yang kami tawarkan mulai dari blessing package, sapphire package, ruby package, dan diamond package paket yang ditawarkan mulai dari Rp28 Juta sudah untuk 80 pax,” ujar General Manager Grand Aston Puncak Hotel & Resort, Jack Yaaro Zega melalui keterangan tertulisnya.

Adapun venue yang ditawarkan terdapat 2 pilihan dengan konsep outdoor ataupun indoor. Yakni, Venue indoor Cendana Ballroom dengan luas 225 meter dapat menampung hingga 300-500 orang.

“Bagi calon pengantin yang memilih Cendana Ballroom maka akan disuguhkan design tempat yang elegan dan mewah, dan sebaliknya apabila para calon pengantin ingin memilih konsep outdoor kami memiliki venue outdoor dengan pemandangan alam terbaik, serta taman-taman yang indah,” jelas Jack.

Menurutnya, kedua venue tersebut akan menjadi pilihan terbaik untuk para calon pengantin melangsungkan hari istimewanya.

“Dan tentunya kami akan selalu menawarkan pelayanan yang terbaik secara profesional,” kata Jack.

Guna informasi lainnya dapat menghubungi nomor telepon hotel di +62 263 295 7999 atau melalui official WhatsApp di +62811 924 998 serta kunjungi sosial media IG: @grandastonpuncak, Facebook: Grand Aston Puncak Hotel & Resort. Semua promo memiliki syarat & ketentuan yang berbeda. (*)

0 Komentar