20 Atlit Karate Inkanas Cianjur Mewakili Jawa Barat dalam Kejuaraan STKIP 2023

20 Atlit Karate Inkanas Cianjur Mewakili Jawa Barat dalam Kejuaraan STKIP 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 20 Atlit asal Cianjur yang tergabung Karate Inkanas Kodim Cianjur Juara, di panggil Cabang Olahraga Forki Jawabarat sekaligus mewakili Jawa Barat untuk mengikuti Kejuaraan Karate Sirkuit Forki 2 Jawa Barat Piala STKIP 2023, tgl 21-23 Juli 2023 di GOR Arcamanik – Bandung. 20 Atlit Karate Inkanas Kodim Cianjur Juara ini, merupakan atlit Pilihan yang akan mewakili Tim Karate Inkanas Jawabarat.

Para Atlit ini merupakan para siswa-siswi SD, SMP, SMA Binaan Inkanas Kodim Cianjur Juara. Kejurda Karate Sirkuit Forki 2 Jabar ini merupakan Event wajib yang harus di ikuti oleh Seluruh Forki Cabang Kota/Kabupaten serta oleh Perguruan Karate yang ada sekaligus event ajang Seleksi Atlit Karate Jawa Barat untuk Kejurnas Forki 2024 sekaligus ajang Kejurda Forki ini sebagai Studi banding untuk Atlit O2SN SMP dan SMA Kabupaten Cianjur.

Kelas pertandingan yg diikuti adalah : Kata Beregu Pra Pemula Putra oleh Rafardhan Cs, Kata Beregu Pra Pemula Puri oleh Inaya Cs dan Rivia Cs, Kata beregu Kadet Putra Aksal Cs, Kata Beregu Pemula Putri Nashira Cs, Kata Beregu Senior oleh Rasendriya Cs, 8Kata Perorangan Putri oleh Nadya, Berlvana, Putri, Nashira, Rasendriya, Aliffa Syifa, Kata Perorangan Putra oleh M Fahri Cs.

Baca Juga:Hati-hati, Banyak Kucing Mati di Cianjur Akibat Virus PanleukoponiaAntisipasi Dini Gempa Bumi, Warga Harus Menyiapkan Tempat Evakuasi

“20 atlet dari binaan Inkanas Kodim Cianjur juara ini adalah merupakan hasil penilaian pada kejuaraan karate sirkuit 1 yang dilaksanakan pada bulan yang lalu di Bandung juga di GOR Pajajaran dan mereka meraih prestasi rangking terbaik makanya mereka dipanggil oleh Inkanas Jawabarat dalam hal mewakili Pencab Jawa Barat untuk kejuaran STKIP yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 23 besoknya di bulan Juli ini.”ucap pelatih Inkanas Kodim Cianjur Juara Ferry Eka Putra Karate Dan IV kepada cianjur ekspres Kamis 20/07/23.

Ferry juga mengatakan atlit ini merupakan atlet yang mendapatkan medali di kejuaran sirkuit 1 pada tahun sebelumnya. “Ya betul atlit yang berangkat ini meraih juara yang mendapatkan medali emas perak dan perunggu dan tercatat bahwa salah satu binaan atlet yang terdaftar pada Inkanas kodim Cianjur ini yang menjadi sorotan dan pantauan dari inkanas Pemda Forki Jawa Barat harapan kami sebagai pelatih mudah-mudahan anak-anak ini memberikan kesehatan dan keberhasilan dalam melaksanakan dan mengemban amanah ini pada kejuaraan Karate Sirkuit piala STKIP Bandung dan bisa menunjukkan ke daerah bahwa karate Inkanas Cianjur juara ini mampu bersaing di level yang bergengsi di Jawa Barat.”katanya.

0 Komentar