Destinasi Wisata Lembang Di Bandung Yang Paling Keren!

Destinasi Wisata Lembang Di Bandung Yang Paling Keren!
Destinasi Wisata Lembang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bandung, ibu kota Jawa Barat, terkenal dengan julukan “Kota Kembang” karena pesona keindahannya yang memikat apa lagi tempat wisata lembang. Yang menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi daya tarik utama di Bandung adalah Lembang. Terletak hanya beberapa kilometer dari pusat kota, Lembang menawarkan udara yang segar, panorama alam yang menakjubkan, serta beragam objek wisata yang menarik. Berikut adalah beberapa destinasi wisata menarik di Lembang, Bandung.

1. Farmhouse Lembang

2 Rekomendasi Wisata Termurah di Lembang untuk Healing

2. Tangkuban Perahu

Tak jauh dari Farmhouse Lembang, Anda akan menemukan Gunung Tangkuban Perahu, salah satu gunung berapi paling terkenal di Indonesia. Gunung ini memiliki kawah yang besar dan aktifitas vulkanik yang menarik untuk dijelajahi. Pengunjung dapat berkeliling di sekitar kawah, menikmati pemandangan alam yang menakjubkan, serta mencicipi telur rebus ala gunung berapi yang menjadi hidangan khas di sini.

3. Kampung Gajah Wonderland

Tempat wisata keluarga yang populer di Lembang adalah Kampung Gajah Wonderland. Taman hiburan ini menawarkan beragam wahana dan atraksi, seperti permainan air, kereta mini, taman bunga, dan masih banyak lagi. Cocok untuk semua anggota keluarga, tempat ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang mengunjungi Lembang.

4. Floating Market Lembang

 Terjangkau Banget! Wisata Cianjur Selatan Karang Potong

5. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Baca Juga:Berikut 5 Toko Skincare Bogor Paling Ramai Tapi Terjangkau!9 Tips Memilih Skincare Murah Untuk Pria, Yuk Diperhatikan!

Bagi pecinta alam, Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda menawarkan pengalaman yang menyenangkan. Taman ini merupakan kawasan konservasi hutan dengan flora dan fauna yang beragam. Pengunjung dapat menjelajahi hutan dengan berjalan kaki atau bersepeda, serta menikmati keindahan alam yang menyejukkan.

0 Komentar