Terjangkau Banget! Wisata Cianjur Selatan Karang Potong

Terjangkau Banget! Wisata Cianjur Selatan Karang Potong
Wisata Cianjur Selatan Karang Potong (Ig: Karangpotongoceanview)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wisata Cianjur Selatan Karang Potong Ocean View Jawa Barat, merupakan salah satu destinasi wisata yang diminati oleh masyarakat dan wisatawan. Harga tiket masuknya juga terjangkau banget loh.

Tak hanya pantai, tetapi destinasi wisata ini juga menyediakan banyak spot foto yang instagramable, sehingga tidak heran jika selalu menjadi incaran para wisatawan.

 List Destinasi Bareng Ayang di Karang Potong Ocean View

Harga tiket masuk Karang Potong Ocean View Cianjur adalah Rp20 ribu untuk hari kerja dan Rp25 ribu untuk akhir pekan. Biaya parkir motor sebesar Rp5 ribu dan mobil Rp10 ribu, sedangkan untuk mobil besar seperti bus Rp20 ribu.

Baca Juga:Ini Dia! Penyebab Bekas Luka Mulut Toji Serial Jujutsu Kaisen10 Tempat Wisata Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Karang Potong Ocean View menyediakan berbagai fasilitas menarik bagi pengunjung, seperti Neon Flex Gate, Sangkar Burung, Rumah Segitiga, Colloseum, Jaring Jurang, Balon Udara, Lazy Park, Kids Playground, Cabin Drum, bangunan bergaya Santorini, Resto Sawah Tepi Pantai, dan lainnya. Pengunjung juga dapat menikmati matahari terbenam dengan menggunakan fasilitas campervan, namun reservasi terlebih dahulu diperlukan.

Selain itu, ada fasilitas camping ground bagi pengunjung yang ingin berkemah. Tenda dapat dibawa sendiri atau disewa dengan informasi lebih lanjut melalui WhatsApp di nomor 081546436071.

 10 Tempat Wisata Bandung Yang Wajib Dikunjungi

  • Wisata Cianjur Selatan Karang Potong  Cabin Box memiliki 15 kamar dengan fasilitas double bed, AC, air mineral, pembuat kopi dan teh. Kapasitas per kamar adalah dua orang dan tidak ada extra bed. Terdapat tiga jenis Cabin Box yaitu Ocean, Tropical, dan Atlantik dengan perbedaan bentuknya saja. Kamar mandi berada di luar kamar khusus penghuni cabin box. Harga menginap di Cabin Box adalah Rp550 ribu untuk Minggu-Kamis dan Rp650 ribu untuk Jumat-Sabtu.
0 Komentar