Bandros Bandung, Bus Tour Unik Murah Siap Menemani Perjalanan Kamu!

Bandros Bandung
Bandros Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBandros merupakan salah satu sarana transportasi dari pemerintah untuk para wisatawan yang ingin sekali menikmati berkeliling kota Bandung dalam satu waktu.

Kamu bisa mengelilingi keindahan kota Bandung ini dengan menggunakan Bandros loh, yuk kita mengenal sarana transportasi unik satu ini.

Bandros merupakan singkatan dari Bus Bandung Tour on Bus Moda transportasi yang sudah hadir sejak pemerintahan Ridwan Kamil.

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata Bandung Barat yang Wajib Dikunjungi Saat Akhir PekanTempat Wisata di Bandung Temurah 2023, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Wisata Bandung Barat yang Wajib Dikunjungi Saat Akhir Pekan

Bandros Bandung

Bus ini dihadirkan dengan tujuan untuk mempermudah wisatwan saat berkeliling di daerah Bandung. Dengan desainnya yang khusus. Bus ini memiliki konstruksi bangunan yang dibuat terbuka.

Satu armada Bandros ini bisa menampung sampai 16 orang dalam satu kali perjalanan loh, jadi siapa saja bisa naik ke bus wisatawan unik ini.

Untuk harganya kamu hanya perlu mengeluarkan tarif Rp 20.000 per orangnya, bahkan nanti kamu akan diberikan sebuah gelang sebagai tanda bahwa kamu sudah membeli tiket perjalanan dengan menggunakan Bandros City Tour.

Bus ini beroprasi mulai dari pukul 08:00 sampai 16:00 WIB, dan beroperasi setiap hari senin sampai minggu. Jadi gimana nih udah punya jadwal naik bus Bandros unik ini?. Jangan sampai liburan kamu ngelewatin Bandros yang satu ini ya. Selamat berlibur.

0 Komentar