3 Rekomendasi Wisata Bandung Barat yang Wajib Dikunjungi Saat Akhir Pekan

Rekomendasi Wisata Bandung Barat
Rekomendasi Wisata Bandung Barat
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBandung menjadi salah satu kota yang sangat terkenal dengan nuansa asrinya yang sejuk dan berbagai kuliner yang sangat beragam. Bahkan belakangan ini Bandung menjadi salah satu tempat wisata yang semakin maju.

Banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik di Bandung, mulai dari wisata yang ramai dikunjungi, sampai wisata gratis yang cocok banget buat kamu kunjungi bareng temen bahkan keluarga kamu loh.

Rekomendasi Wisata Bandung Barat

1. Dusun Bambu

Dusun Bambu menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi bareng temen ataupun keluarga nih.

Baca Juga:Tempat Wisata di Bandung Temurah 2023, Wajib Banget Kamu Kunjungi!Review Produk Skincare Termurah di Indomaret Aman Bikin Wajah Makin Cerah

Wisata ini tidak jauh dari arah Lembang yang sangat berdekatan dengan lokasi wisata yang menyuguhkan suasana asri yang indah dan sejuk.

BACA JUGA: Review Produk Skincare Termurah di Indomaret Aman Bikin Wajah Makin Cerah

2. Lembang Park Zoo

Lembang memang selalu menjadi salah satu destinasi kebun binatang yang sangat ramai di kunjungi oleh para wisatawan.

Disini kamu bisa menemukan berbagai macam jenis binatang yang unik bahkan jarang kamu liat loh. Tempat wisata ini memberikan edukasi yang sangat cocok untuk anak.

BACA JUGA: Rekomendasi Skincare di Indomaret Sukses Bikin Kulit Makin Cerah dan Glowing

3. Stone Garden

Bicara soal destinasi, wisata Bandung ini memang tidak ada habisnya. Salah satu wisata yang paling menarik ialah Stone Garden yang memiliki nuansa indah dan asri perhijauan.

Dengan hamparan tanah yang luas dan bisa memanjakan mata para wisatawan, bahkan di sini banyak sekali bentuk tanaman yang estetik dan cocok banget deh buat kamu abadikan moment bareng keluarga.

Baca Juga:Rekomendasi Skincare di Indomaret Sukses Bikin Kulit Makin Cerah dan GlowingDownload Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja PC Full Version

Nah itulah tiga rekomendasi wisata Bandung Barat yang bisa kamu cobain di akhir pekan kamu. Jangan lupa untuk ajak keluarga dan teman kamu ya.

0 Komentar