Berikut Produk Skincare Murah untuk Kulit Kombinasi

Berikut Produk Skincare Murah untuk Kulit Kombinasi
Berikut Produk Skincare Murah untuk Kulit Kombinasi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bagi pemilik kulit Kombinasi tidak perlu bingung untuk mencari produk basic skincare untuk perawatan kulit harian di rumah. Ada beberapa produk basic skincare yang bisa digunakan bagi pemilik kulit kombinasi ini agar tetap bisa melakukan perawatan yang aman tanpa menimbulkan masalah pada kulitnya yang istimewa.

Bagi yang belum tahu, Kulit kombinasi ini adalah tipe kulit yang unik serta tetap memerlukan perawatan dengan basic Skincare yang tepat. Kulit kombinasi cenderung kering di pipi dan berminyak di daerah hidung dan jidat.

Untuk mengatasi masalah ini, dianjurkan untuk mencari produk yang dapat mengurangi minyak di area berminyak dan melembabkan area kering.

Berikut produk skincare murah untuk kulit yang memiliki kombinasi

Baca Juga:Inilah Sederet Produk Skincare Termurah di AlfamartInilah Sederet Produk Skincare Murah untuk Mencerahkan Wajah dalam 1 Minggu

BACA JUGA: Inilah Sederet Produk Skincare Murah untuk Mencerahkan Wajah dalam 1 Minggu

1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash.

Produk sabun pencuci muka yang mampu mengangkat kotoran dan minyak tanpa membuat kulit menjadi kering.
Sabun ini mengandung dua tipe asam hyaluronic yang membantu menjaga kelembaban kulit.

2. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion.

Produk skincare berupa lotion pelembab yang mengandung tiga jenis asam hyaluronic untuk meningkatkan kelembaban kulit. Lotion ini mudah meresap dan tidak membuat kulit terasa berat atau lengket.

3. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion.

essence lotion yang memberikan kelembaban dan mencerahkan kulit. Produk ini mengandung ekstrak Sakura, vitamin B3, dan vitamin C untuk membuat kulit lebih merata dan lembab.

4. Nivea MicellAIR Skin Breathe Hydration Micellar Water.

Ini adalah produk pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah tanpa membuatnya kering. Produk ini mengandung teknologi partikel magnetik yang dapat mengangkat makeup, kotoran, dan sebum tanpa meninggalkan residu.

5. Untuk sunscreen, Bisa menggunakan Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF50+ sebagai sunscreen.

Produk ini memiliki tekstur ringan dan tidak meninggalkan efek putih atau whitecast pada kulit. Sunscreen ini penting untuk melindungi kulit dari sinar UV yang dapat merusak kulit.

Nah, pemilik kulit kombinasi tertarik untuk mencoba produk ini ? ***

0 Komentar