Inilah Sederet Produk Skincare Murah untuk Mencerahkan Wajah dalam 1 Minggu

Inilah Sederet Produk Skincare Murah untuk Mencerahkan Wajah dalam 1 Minggu
Inilah Sederet Produk Skincare Murah untuk Mencerahkan Wajah dalam 1 Minggu
0 Komentar

CIANJUREKSPRESProduk skincare murah namun tetap aman untuk dipakai semua orang tentu semua wanita adalah sebagai pendukung perawatan wajah agar tampak cantik dan selalu cerah. Menjaga agar wajah tetap terlihat cantik dan mempesona merupakan dambaan wanita, tentu didukung oleh produk skincare wajah yang bagus dan aman.

Sudah menjadi trend produk kecantikan untuk tetap menjaga kwalitas dan manfaatnya, dan tak lupa bagaimana menjadikan produknya disukai oleh banyak wanita, yakni salah satunya dengan menjadikan produknya lebih ekonomis dan terjangkau.

Berikut sederet prodak skincare murah untuk mencerahkan wajah dalam 1 minggu:

BACA JUGA: Rekomendasi Serum Skincare Lokal Murah Bikin Glowing!

1. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream dengan harga Rp. 20.000

Skincare untuk kulit kusam yang terakhir adalah Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Skincare ini tidak hanya mampu melembapkan kulit tapi juga bisa berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit.

Baca Juga:Cara Dapatkan Voucher Diskon di TikTok ShopTanggal Tua Tetap Belanja, dengan Diskon 50% di Shopee Live

Hal ini dikarenakan dalam skincare ini terdapat kandungan ekstrak plum dan moisturizing agent, vitamin E, antipollutan, serta penangkal sinar UVA dan UVB.

Dengan begitu, cocok digunakan sebelum memulai aktivitas di luar ruangan.

2. Goodal Green Tangerine Vita C Dark Spot Serum dengan harga Rp. 23.000

Selanjutnya ada Goodal Green Tangerine Vita C Dark Spot Serum yang juga direkomendasikan sebagai skincare untuk kulit kusam. Produk skincare untuk kulit kusam ini memiliki kandungan vitamin C sangat tinggi dari green tangerine.

Green tangerine ini ternyata punya kandungan vitamin C yang bisa 10x lipat lebih tinggi dari jeruk mandarin biasa. Jadi, tidak heran kalau Goodal Green Tangerine Vita C Dark Spot Serum bisa mencerahkan kulit.

Selain itu, kandungan vitamin C di dalam skincare ini berbentuk ascorbyl glucoside yang tidak mengiritasi kulit dan bisa membuat kulit terhindar dari paparan sinar UV.

3. Frudia Citrus Brightening Toner dengan harga Rp. 25.0000

Untuk pilihan skincare untuk kulit kusam lainnya ada Frudia Citrus Brightening Toner yang bisa mencerahkan kulit kusam. Tak hanya bisa mencerahkan saja, tapi skincare ini juga bisa membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal dan lembut.

0 Komentar