Berikut Game Naruto For PC yang Menarik untuk Dimainkan

Berikut Game Naruto For PC yang Menarik untuk Dimainkan
Berikut Game Naruto For PC yang Menarik untuk Dimainkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRESAnime merupakan film animasi khas asal Jepang yang banyak digemari di seluruh dunia. Bahkan anime juga telah merambah ke dunia game, baik PC maupun mobile.
Jika ditotalkan, tentunya sudah banyak anime yang dijadikan game PC. Namun, untuk memudahkan kamu dalam memilih game mana yang layak atau wajib kamu mainkan.

Berikut game naruto for pc yang menarik untuk dimainkan oleh kalian yang pengemar anime tapi ingin main gamenya:

1. One Piece: Pirate Warriors 4

One Piece: Pirate Warriors 4 mengadopsi beberapa arc dari Animenya, mulai dari arc Alabasta, Enies Lobby, Marineford, Dressrosa, Whole Cake Island, hingga Wano. Sehingga kamu akan menemui berbagai karakter yang terkenal seperti Big Mom dan Kaido disini.

2. Dragon Ball FighterZ

Baca Juga:5 Destinasi Wisata Ciamik yang Populer di Kuala Lumpur MalaysiaBerikut Wisata Malaysia yang Terbaru di Kuala Lumpur

Anime Dragon Ball bisa dibilang menjadi induk dari anime-anime shounen, seperti Naruto, One Piece, Bleach, dan masih banyak lagi. Biasanya wibu lawas tentu tidak akan asing lagi dengan anime Dragon Ball ini.

3. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Siapa yang tidak tahu dengan Anime Naruto? Tua – muda, laki-laki – perempuan, wibu – non wibu, hampir semuanya mengenal anime yang satu ini.

Dan kali ini anime Naruto diadaptasi menjadi game PC yang berjudul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Game Naruto yang satu ini telah banyak mengeluarkan serienya, namun Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 menjadi yang terbaik.

Gameplay yang dihadirkan oleh game Naruto ini berlatar belakang pada perang dunia ninja shinobi hingga pengangkatan Naruto menjadi Hokage.

4. Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles

Demon Slayer merupakan anime yang sangat populer belakangan ini. Bercerita mengenai Tanjiro yang ingin balas dendam kepada Muzan sang raja iblis.

Game Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles mengadaptasi kisah yang terjadi di arc Mugen Train.

Game ini menyajikan banyak adegan pertarungan yang epik dan sangat dramatis. Jadi, game ini sangat cocok buat kamu penggemar anime Kimetsu no Yaiba.

0 Komentar