Anak Perempuan Ditemukan Tewas di Pantai Cikakap Usai Menghilang 9 Hari

Ilustrasi ditemukan tewas
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Seorang bocah berusia 8 tahun, Susan, ditemukan tewas di wilayah Pantai Cikakap, Desa Tanjungsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur. Susan yang sempat hilang sejak 9 hari lalu itu ditemukan dalam kondisi sebagian tubuh telah menjadi tulang.

Kapolsek Agrabinta Iptu Nanda Riharja, mengatakan awalnya bocah perempuan tersebut dilaporkan hilang oleh orangtuanya pada 18 Juli 2023 lalu di kawasan Kampung Cikakap Desa Tanjungsari.

Santri Cianjur Tewas Tenggelam Usai Berenang di Sungai Cisokan

Nanda menuturkan pada Kamis pagi, warga menemukan adanya mayat anak-anak dengan kondisi sebagian tubuh sudah menjadi tulang belulang di semak-semak di kawasan Pantai Cikakap.

Baca Juga:Polisi Periksa Lebih Lanjut Siswa SMK Bawa CeluritBawa Celurit dan Hendak Tawuran, 8 Siswa SMK Cianjur Diamankan

“Begitu dapat laporan adanya temuan jenazah, anggota langsung berangkat ke lokasi untuk melakukan pengecekan,” ujarnya.

Keindahan Pantai Cibuaya, Surga Tersembunyi di Sukabumi!

“Orangtuanya mengkonfirmasi bahwa itu Sudah, dilihat dari pakaian pada tubuh jenazah tersebut. Langsung kami bawa jenazahnya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” lanjutnya.

Nanda mengungkapkan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematian bocah perempuan tersebut. Sebab jenazah ditemukan sekitar 1 kilometer dari lokasi terakhir korban hilang dan bukan berada di tepi pantai.

Info! Jadwal Lokasi SIM Keliling Kabupaten Cianjur

 

0 Komentar