Wajib Dikunjungi! 2 Rekomendasi Wisata Gunung di Bandung

Wajib Dikunjungi! 2 Rekomendasi Wisata Gunung di Bandung
Wajib Dikunjungi! 2 Rekomendasi Wisata Gunung di Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas dua rekomendasi wisata gunung di Bandung yang wajib banget kamu kunjungi untuk berlibur. Selain mampu menyuguhkan keindahan alam yang menawan dan udara sejuk, dua tempat ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas memadai.

Rekomendasi 3 Wisata Kuliner Terpopuler di Sukabumi!

1. Gunung Putri Lembang

Rekomendasi wisata gunung di Bandung yang pertama adalah Gunung Putri Lembang. Tempat ini menawarkan pesona alam yang indah, menawan, dan eksotis. Wisata ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang dapat digunakan para wisatawan yang berkunjung.

Taman Air Mancur Sri Baduga, Wisata Romantis di Purwakarta

2. Tebing Keraton

Rekomendasi wisata gunung di Bandung yang kedua adalah Tebing Keraton. Wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya. Bagaimana tidak? tebing ini mampu menyuguhkan panorama alam yang menakjubkan dengan dikelilingi oleh pohon pinus yang tertata indah dan pemandangan awan yang lembut.

3 Destinasi Wisata Keluarga di Purwakarta, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

Baca Juga:Rekomendasi 3 Wisata Kuliner Terpopuler di Sukabumi!Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 15, Tayang di Viu

Untuk alamat lengkapnya, tebing keraton berlokasi di Kompleks Taman Hutan Raya, Jalan Ir. H. Djuanda No. 99, Dago, Kota Bandung, Jawa Barat 40198. Bandung.

0 Komentar