3 Rekomendasi Wisata Pemandian Air Panas di Bogor untuk Healing

3 Rekomendasi Wisata Pemandian Air Panas di Bogor untuk Healing
3 Rekomendasi Wisata Pemandian Air Panas di Bogor untuk Healing
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi wisata pemandian air panas di Bogor yang bisa dijadikan salah satu referensi liburanmu bersama keluarga, teman, atau pasangan. Tempat ini mampu menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan udara sejuk yang menenangkan.

Rekomendasi Penginapan Murah di Bogor dengan Fasilitas Mewah

1. Gunung Pancar Pemandian Air Panas Bogor

Rekomendasi wisata pemandian air panas di Bogor yang pertama adalah Gunung Pancar. Tempat ini bisa kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang untuk menghilangkan rasa lelah setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas sehari-hari.

2 Rekomendasi Wisata Termurah di Lembang untuk Healing

3. Tirta Sanita

Rekomendasi pemandian air panas yang ketiga yaitu Tirta Sanita. Tempat ini telah menyediakan berbagai macam wahana permainan seru untuk anak-anak. Terdapat juga tempat outbond dan penginapan yang ditawarkan dengan harga terjangkau.T

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan Murah di Bogor dengan Fasilitas MewahRekomendasi Tempat Makan Khas Sunda di Bogor, Harga Terjangkau!

Di Tirta Sanita, para pengunjung dapat dengan bebas memilih untuk berendam di kolam terbuka atau di kamar mandi air panas yang tertutup. Sehingga, para wisatawan bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing.

0 Komentar