Rekomendasi Tempat Makan Khas Sunda di Bogor, Harga Terjangkau!

Rekomendasi Tempat Makan Khas Sunda di Bogor, Harga Terjangkau!
Rekomendasi Tempat Makan Khas Sunda di Bogor, Harga Terjangkau!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait rekomendasi tempat makan khas Sunda di Bogor yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. Tempat ini mampu menyuguhkan berbagai hidangan lezat yang dibanderol dengan harga terjangkau.

2 Rekomendasi Wisata Termurah di Lembang untuk Healing

1. Resto Bumi Aki

Rekomendasi tempat makan khas Sunda di Bogor yang pertama adalah Resto Bumi Aki. Selain menyuguhkan berbagai makanan lezat, tempat ini juga memiliki daya tariknya tersendiri. Salah satu yang paling menarik dari resto ini adalah interiornya yang aestetik.

Wajib Dikunjungi! 2 Rekomendasi Wisata Gunung di Bandung

2. Rumah Air Bogor

Rumah Air Bogor juga bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat makan yang wajib banget kamu kunjungi. Pasalnya, tempat ini terletak dekat dengan danau dan taman bermain yang cukup luas. Sehingga dapat menyuguhkan suasana yang lebih sejuk dan nyaman.

Rekomendasi 3 Wisata Kuliner Terpopuler di Sukabumi!

Baca Juga:2 Rekomendasi Wisata Termurah di Lembang untuk HealingWajib Dikunjungi! 2 Rekomendasi Wisata Gunung di Bandung

3. Bukit Air Resto

Rekomendasi tempat makan yang terakhir adalah Bukit Air Resto. Tempat ini mampu menyuguhkan berbagai macam hidangan lezat yang dapat memanjakan lidah. Terdapat juga banyak tempat menarik yang akan membuatmu betah berlama-lama di Bukit Air Resto.

Ada beragam pilihan makanan enak yang bisa kamu cicipi di resto ini, di antaranya tutut kari monyong, gurame hiber, patin kejepit awi, karedok, haseum, dan tahu butut.

0 Komentar