Spider-Man 2: Sekuel Game Eksklusif untuk PS5 Rilis Akhir Tahun Ini!

Game Spider Man 2
Doc : Game Spider Man 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mengacu pada laporan dari Engadget pada hari Jumat (9/6/2023), game Spider-Man 2 rencananya akan luncurkan eksklusif di PS5 pada tanggal 20 Oktober 2023.

Insomniac, pengembang game ini, menyatakan bahwa sekuel dari game Spider-Man yang awalnya rilis pada tahun 2018 ini telah buat dari awal secara khusus untuk PS5.

BACA JUGA : Sony Meluncurkan PS5 Edisi Eksklusif Marvel’s Spider-Man 2!

Perbaikan Game Spider Man

James Stevenson, Direktur Komunitas Insomniac Games, menjelaskan bahwa Marvel’s Spider-Man 2 akan memaksimalkan potensi dari konsol PS5 dengan menawarkan visual yang lebih baik, ayunan jaringan yang lebih cepat, audio 3D, serta pergantian karakter yang instan.

Baca Juga:Sony Meluncurkan PS5 Edisi Eksklusif Marvel’s Spider-Man 2!Menuju Perlindungan Hak Anak: Tujuan Peringati Hari Anak Nasional

Dalam Marvel’s Spider-Man 2, pemain akan merasakan pengalaman menjadi Peter Parker dan Miles Morales dalam versi New York yang sesuai dengan dunia Marvel.

Pemain juga memiliki kesempatan untuk mengendalikan kedua Spider-Man ini dalam berbagai mode campaign.

Meskipun permainan ini masih mempertahankan konsep open world, kawasan yang dapat jelajahi akan perluas untuk mencakup Manhattan, Queens, dan Brooklyn.

Terlepas dari terdapat dua karakter, baik Spider-Man Peter maupun Miles, masing-masing akan memiliki cerita dan misi yang unik.

Tampilkan Peter Parker dan Miles Morales

Beberapa karakter penjahat yang akan muncul juga telah ungkap melalui trailer sebelumnya. Karakter-karakter tersebut termasuk Venom, Lizard, dan Kraven the Hunter.

Jadwal pra-pemesanan untuk game Spider-Man 2 akan mulai pada tanggal 16 Juni 2023 melalui sejumlah pengecer resmi, PlayStation, dan PlayStation Direct. Pemain PS5 yang melakukan pra-pemesanan akan mendapatkan sejumlah bonus menarik.

Insomniac Games telah mengumumkan bahwa para pemain yang melakukan pra-pemesanan untuk versi apa pun dari Spider-Man 2 akan menerima Arachknight Suit untuk karakter Peter dengan tiga varian warna, serta Shadow Spider Suit untuk karakter Miles dengan tiga varian warna.

Tambahan lainnya adalah Web Grabber, serta kenaikan tiga poin skill.

Baca Juga:Tema Hari Anak Nasional 2023 yang Penuh Makna10 Ucapan Hari Anak Nasional Dari Orangtua yang Dapat Menyentuh

Marvel’s Spider-Man 2 tetap akan memfokuskan pada petualangan Peter Parker dan Miles Morales sebagai dua tokoh utama dalam permainan ini.

Selain menunjukkan kepada pemain bagaimana mereka dapat beralih antara karakter tergantung pada perkembangan cerita, game ini juga akan memperkenalkan kostum simbiosis atau Venom yang akan gunakan oleh Spidey.

0 Komentar