Sony Meluncurkan PS5 Edisi Eksklusif Marvel’s Spider-Man 2!

PS5 Spider Man
Doc : PS5 Spider Man
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Di acara San Diego Comic-Con, Insomniac dan Sony PlayStation mengumumkan edisi istimewa Marvel’s Spider-Man 2 dari konsol game mereka, yaitu PlayStation 5.

Desain penutup konsol ini, beserta pengendali nirkabelnya, akan hadir dalam nuansa yang terinspirasi oleh Symbiote dalam gim Marvel’s Spider-Man 2.

Andrea Perez, Wakil Presiden Senior Pemasaran Merek, Produk, dan Layanan PlayStation, menyatakan bahwa ancaman Venom dan Symbiote akan menjadi tantangan berat yang hadapi oleh dua Spider-Man dalam permainan tersebut.

Baca Juga:Menuju Perlindungan Hak Anak: Tujuan Peringati Hari Anak NasionalTema Hari Anak Nasional 2023 yang Penuh Makna

BACA JUGA : Spesifikasi Lengkap Hp Vivo Y27 4G, Hadir dengan Desain Mewah!

Jacinda Chew, Direktur Seni Senior di Insomniac Games, menyebut bahwa desainnya terinspirasi oleh Symbiote dalam gim, yang mengambil alih konsol dan pengendali, namun tetap mempertahankan beberapa sentuhan warna merah.

“Desain ini mencerminkan berbagai cara pemain akan mengalami pengambilalihan Symbiote di Marvel’s Spider-Man 2,” ujar Chew, mengutip dari blog resmi PlayStation, pada Minggu (23/7/2023).

Edisi Terbatas

Konsol edisi terbatas ini akan jual dalam paket bundel, sudah termasuk pengendali nirkabel DualSense, serta kupon untuk salinan digital dari Marvel’s Spider-Man 2 Edisi Standar.

Bagi pemilik PS5 yang sudah ada, Sony menawarkan pembelian penutup khusus untuk konsol PS5 Marvel’s Spider-Man 2 edisi terbatas, dan juga penutup untuk PS5 Edisi Digital.

Sony juga akan menjual Pengendali Nirkabel DualSense edisi khusus Marvel’s Spider-Man 2 ini secara terpisah, untuk mereka yang sudah memiliki perangkat PS5 sebelumnya.

Pre-order di Sejumlah Negara

Pre-order untuk konsol PS5 edisi terbatas ini akan mulai pada tanggal 28 Juli untuk Amerika Serikat, Britania Raya, Prancis, Jerman, Belgia, Luksemburg, Belanda, Italia, Spanyol, Australia, dan Portugal.

Baca Juga:10 Ucapan Hari Anak Nasional Dari Orangtua yang Dapat MenyentuhNicole’s River Park: Wisata Instagramable di Bogor

Sony menyatakan bahwa konsol PS5 edisi Spider-Man ini juga akan rilis di sejumlah negara dalam jumlah terbatas di beberapa toko pilihan. Saat ini belum ketahui apakah produk tersebut akan jual di Indonesia atau tidak.

Semua produk ini akan tersedia mulai tanggal 1 September 2023, menjelang peluncuran resmi dari game Marvel’s Spider-Man 2.

Sementara itu, voucher untuk versi digital Marvel’s Spider-Man 2 yang dapatkan oleh pembeli paket bundel PS5 baru akan bisa tukarkan saat game tersebut resmi rilis pada tanggal 20 Oktober 2023.

0 Komentar