Harga Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A14 5G

Harga Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A14 5G
Harga Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A14 5G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait harga ponsel pintar Samsung Galaxy A14 5G yang baru saja dirilis pada 19 Agustus 2023 lalu. Ponsel ini hadir dengan rancangan khusus yang dapat mendukung para pelaku UMKN, koperasi, dan berbagai perusahaan di Indonesia.

Spesifikasi Lengkap Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A14 5G

Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy A14 5G

Samsung Galaxy A14 telah dibekali dengan sistem keamanan yang lebih canggih, sehingg dapat melindungi semua data dari ancaman keamanan siber. Ditambah lagi dengan layanan keamanan dari Knox Suite yang sudah disematkan pada ponsel ini.

Cek Di sini! Bocoran Harga Hp Lipat Samsung Galaxy Z Fold 5

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A14 5GCek Di sini! Bocoran Harga Hp Lipat Samsung Galaxy Z Fold 5

Ponsel ini hadir dengan keamanan yang kuat untuk menggerakan bisnis, set up yang cukup simpel, pengelolaan perangkat yang komprehensif, dan analisis mendalam yang berfungsi untuk memberikan visibilitas lengkap pada semua perangkat bisnis.

Spesifikasi Lengkap Hp Lipat Terbaru, Samsung Galaxy Z Fold 5

Harga Ponsel Samsung Galaxy A14 5G

Ponsel ini telah berhasil menggabungkan keamanan menjamin dan performa yang hebat dalam satu paket. Sehingga Samsung Galaxy A14 dapat menjadi mitra terbaik untuk memajukan dunia bisnis di tanah air, serta dapat membawa perusahaan yang dikelola menuju puncak kesuksesan.

Dengan spesifikasi dan semua fitur canggih yang dimiliki, ponsel pintar Samsung Galaxy A14 tetap ditawarkan dengan harga yang cukup ramah di kantong. Yaitu hanya dengan harga Rp 2.599.000 saja.

0 Komentar