Doa dan Amalan Agar Terhindar dari Pelakor yang Merajarela

Doa dan Amalan Agar Terhindar dari Pelakor yang Merajarela
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sering kali perebut suami orang atau disebut pelakor yang sering mengganggu para pasangan suami istri. Sering sekali pasangan suami istri bercerai gara-gara pelakor.

Selingkuh merupakan tindakan yang bisa menghancurkan komitmen serta merusak hubungan yang terjalin antara pasangan.

Selingkuh juga dan menyakitkan bagi pasangan. Selingkuh bisa dilakukan siapa saja, baik suami maupun istri.

BACA JUGA: Doa dan Amalan Menjaga Keutuhan Rumah Tangga

Baca Juga:Doa dan Amalan Agar Suami tidak SelingkuhDoa dan Amalan Menjaga Keutuhan Rumah Tangga

Namun, kasus suami tergoda wanita lain lebih sering terdengar. Suami terpancing hingga memilih wanita lain dan meninggalkan keluarga.

Jika sudah terjadi perselingkuhan, hubungan rumah tangga jadi tidak harmonis lagi dan bisa hancur. Maka itu, setiap istri perlu waspada.

Agar hal ini tidak terjadi maka hubungan rumah tangga harus dijaga dengan baik. Selain itu, para istri dianjurkan untuk membaca doa ini agar sang suami tidak menjalin hubungan dengan wanita lain.

Berikut doa dan amalan agar suami tidak selingkuh

Allahumma anta khasbi ‘ala zauji ‘aththif qolbahu ‘alayya wa sakhkhirli qolbahu wa dzallilhu li wa khabbibni ilaihi khatta ya’ti ilayya khodli’atan dzalilatan min ghoiri mahlatin wasyghulhu bi mahabbati innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

BACA JUGA: Doa dan Amalan Agar Cepat Mendapatkan Jodoh yang Baik Menurut Agama Islam

Artinya,

” Ya Allah, Engkau cukup bagiku sebagai penolong atas suamiku, lembutkan hatinya padaku, palingkan hatinya padaku, tundukkan hatinya padaku, dan jadikan aku mencintainya sehingga dia datang padaku dengan tunduk tanpa menunda-nunda, sibukkanlah dia dengan mencintaiku, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

BACA JUGA: Doa dan Amalan Supaya Cepat Sukses dan Kaya Dalam 1 Hari

Baca Juga:Berikut Spesifikasi Hp Oppo K11 Pro 5G dengan Fitur yang CanggihOppo Rilis Tipe A78 4G dengan Desain yang Sangat Ciamik Abis

Itulah doa dan amalan agar terhindar dari pelakor yang jahanam yang sudah merajarela. Yang sering menggangu pasangan suami istri yang harmonis.

0 Komentar