Doa dan Amalan Agar Cepat Mendapatkan Jodoh yang Baik Menurut Agama Islam

Doa dan Amalan Agar Cepat Mendapatkan Jodoh yang Baik Menurut Agama Islam
Doa dan Amalan Agar Cepat Mendapatkan Jodoh yang Baik Menurut Agama Islam
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jodoh adalah rahasia Ilahi yang tak pernah bisa diprediksi. Dalam Islam, jodoh diyakini akan datang apabila waktunya sudah tepat dan seseorang tersebut dirasa sudah mampu untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Dalam budaya bermasyarakat, umur dan jodoh adalah dua hal yang selalu dipaksa untuk bersinggungan. Seseorang akan dirasa pantas untuk mendapat jodoh dan menikah apabila umurnya sudah mencapai angka sekian.

Inilah doa dan amalan agar cepat mendapatkan jodoh yang baik menurut Agama Islam.

BACA JUGA: Doa dan Amalan Cepat Dapat Jodoh dalam 7 Hari

Baca Juga:Doa dan Amalan Cepat Dapat Jodoh dalam 7 HariDoa dan Amalan Nabi Sulaiman Agar Kaya dengan Harta yang Halal

1. Baca Surat Al-Fatihah
Telah umum diketahui dalam Islam bahwa surat Al-Fatihah memiliki banyak manfaat dan faedah, salah satunya sebagai doa untuk mempermudah agar dipertemukan dengan jodoh. Anda bisa mengamalkan surat ini berkali-kali dan jangan terputus dengan niat agar segera diberikan jodoh yang tepat oleh Allah SWT.

2. Rutin Salat Tahajud
Salat tahajud juga merupakan amalan yang tepat untuk dilaksanakan saat hendak mengharap jodoh. Tahajud adalah salah satu salat sunnah yang biasa dikerjakan Rasulullah SAW. Tak hanya untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT, salat tahajud juga merupakan perwujudan ikhtiar seorang hamba kepada Allah SWT untuk mendapatkan jodoh yang diinginkan.

3. Salat Hajat di Sepertiga Malam
Salat hajat di sepertiga malam juga merupakan salah satu amalan enteng jodoh yang bisa Anda praktikan. Salat hajat dilakukan agar hajat atau keinginan segera terwujud, termasuk agar cepat mendapat jodoh dan menikah.

BACA JUGA: Doa dan Amalan Nabi Sulaiman Agar Kaya dengan Harta yang Halal

4. Jaga Salat Wajib
Menjaga salat wajib lima waktu memang kewajiban seorang Muslim, namun hal ini juga bisa menjadi cara mempermudah Anda dipertemukan dengan jodoh yang tepat. Melaksanakan salat wajib tepat waktu dan konsisten akan membuat Anda semakin dekat dengan Allah SWT. Jika sudah dekat dengan-Nya, maka doa-doa untuk segera mendapat jodoh pun akan semakin mudah dikabulkan.

5. Perbanyak Puasa Sunnah
Amalan lain yang bisa dilakukan untuk mendekatkan diri pada jodoh adalah puasa sunnah. Melakukan puasa sunnah akan mengurangi sifat-sifat jelek atau buruk yang ada dalam diri. Puasa sunnah juga akan membuat Anda diberikan kemudahan dalam segala urusan, salah satunya yakni dipertemukan dengan jodoh yang tepat.

0 Komentar