Wajib Punya! 3 Speaker Bluetooth Berkualitas Tinggi Juli 2023

Wajib Punya! 3 Speaker Bluetooth Berkualitas Tinggi Juli 2023
Wajib Punya! 3 Speaker Bluetooth Berkualitas Tinggi Juli 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Para pengguna musik wajib punya salah satu speaker bluetooth berkualitas tinggi berikut ini. Pasalnya, ketiga speaker ini mampu menghasilkan kualitas audio yang baik, jernih, tajam, dan menggelegar.

3 Rekomendasi Speaker Karaoke Berkualitas, Harga Ramah di Kantong

1. ION Audio Sport XL

Rekomendasi speaker bluetooth berkualitas tinggi yang pertama adalah ION Audio Sport XL. Speaker ini hadir dengan kapasitas baterai tahan lama dengan amplifier 120 watt serta dimensi sekitar 20.5 x 17.5 x 13 inch.

Spesifikasi Advance K1504, Speaker Berkualitas Harga 1 Jutaan

Speaker ini telah dibekali dengan fitur PartyCast technology yang berfungsi untuk menghubungkan speaker Soundcore lainnya, guna menciptakan suara yang lebih besar secara bersamaan.

3 Speaker Bluetooth Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

Baca Juga:3 Rekomendasi Speaker Karaoke Berkualitas, Harga Ramah di KantongSpesifikasi Advance K1504, Speaker Berkualitas Harga 1 Jutaan

3. Ultimate Ears Hyperboom

Ultimate Ears Hyperboom hadir dengan tampilan elegan dan kekinian. Memiliki tampilan khas berbentuk persegi panjang, tersedia dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih.

Hal menarik lainnya dari speaker Ultimate Ears Hyperboom adalah fitur built-in microphone-nya. Dengan adanya fitur tersebut, kamu tidak perlu repot lagi membeli microphone terpisah.

0 Komentar