Spesifikasi Advance K1504, Speaker Berkualitas Harga 1 Jutaan

Spesifikasi Advance K1504, Speaker Berkualitas Harga 1 Jutaan
Spesifikasi Advance K1504, Speaker Berkualitas Harga 1 Jutaan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Para pencinta musik wajib tahu terkait keunggulan speaker Advance K1504. Pasalnya speaker ini hadir dengan sejumlah fitur canggih yang dapat memberikan kualitas audio jernih, tajam, dan menggelegar.

3 Speaker Bluetooth Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Speaker Advance K1504

Speaker ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang memuaskan guna mendapat performa suara detai dan tajam. Di antaranya USB/SD Card, Input FM stereo radio, recording function, remote control, LED light, dan on/off switch.

3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Kecil dengan Kualitas Suara yang Menggelegar

Balutan warna hitam yang lekat, serta fitur LED light semakin memberikan kesan kekinian pada speaker ini. Advance memiliki ukuran yang cukup ideal untuk dibawa ke berbagai acara, seperti meeting, presentasi, atau pesta keluarga sekalipun.

Baca Juga:3 Speaker Bluetooth Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Kecil dengan Kualitas Suara yang Menggelegar

Satu unit speaker berkualitas ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan cukup ramah di kantong, yaitu sekitar Rp.1.000.000 saja. Harga tersebut terbilang sesuai dengan semua keunggulan dan sejumlah fitur canggih yang disematkan pada speaker ini.

 

Rekomendasi Speaker Karaoke Murah Berkualitas dengan Desain yang Unik

Itu dia spesifikasi lengkap dari speaker berkualitas yang dapat dijadikan salah satu pilihan menarik bagi kamu pencinta musik. Dengan speaker Advance, kamu akan mendapat pengalaman mendengarkan musik yang lebih mengesankan.

0 Komentar