Kisah Cakra Khan yang Masih Grogi Ketika Tampil di AGT

Berikut Alasan Cakra Khan Ikut America's Got Talent 2023
Berikut Alasan Cakra Khan Ikut America's Got Talent 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cakra Khan, seorang penyanyi Indonesia yang terkenal dengan suara khasnya, baru-baru ini mendapat kesempatan emas untuk mengikuti audisi ajang pencarian bakat di Amerika Serikat, yaitu America’s Got Talent (AGT).

Tampil di negeri orang dengan panel juri yang tak dikenalnya, Cakra Khan merasakan perasaan yang wajar alami oleh seorang penyanyi baru. Meskipun sudah terbiasa mengisi panggung di dalam dan luar negeri, ia mengakui merasa grogi.

“Kemarin, saya jujur merasa gugup (grogi),” ucap Cakra Khan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga:Kisah Inspiratif Cakra Khan dalam Mengejar Impian di Audisi AGT Tanpa Rasa GengsiTampil Elegan Dengan Sneakers Putih, Segini Harga Sepatu Cakra Khan!

Meskipun telah berpengalaman di industri hiburan dan sudah menghadapi berbagai panggung dengan keramaiannya, Cakra Khan memiliki trik khusus untuk mengatasi rasa grogi atau canggung.

BACA JUGA : Kisah Inspiratif Cakra Khan dalam Mengejar Impian di Audisi AGT Tanpa Rasa Gengsi

Trik Grogi Ala Cakra Khan

Triknya adalah dengan mengonsumsi mie instan ketika perasaan grogi datang. Tentu saja, hal ini berbeda dari kebiasaan para penyanyi lain yang biasanya melakukan latihan vokal.

“Karena merasa gugup, saya makan mie instan. Jadi, saya membawa mie instan sebagai bekal,” tutur Cakra Khan.

“Sementara yang lain sedang berlatih, saya sibuk makan mie instan. Mengonsumsi makanan pedas sebelum bernyanyi, itu trik saya agar tidak terlalu grogi,” tambah dia.

Mengetahui bahwa makanan di Amerika tidak selalu cocok dengan lidahnya, Cakra Khan juga membawa beberapa makanan khas Indonesia, terutama yang memiliki cita rasa pedas.

“Orang sini (Indonesia) biasanya makan nasi di pagi hari, tapi (sarapan) mereka di Amerika dilakukan saat siang hari. Karena itu, saya harus memakan makanan pedas seperti bubur jam 8 pagi,” ucapnya.

Baca Juga:Momen Cakra Khan Nyanyikan No Women No Cry Buat Juri di AGT TerpikatFakta Lengkap Keluarga Cakra Khan, Sangat Harmonis!

“Cara ini bisa lakukan karena makanannya bisa kemas rapi dan membawanya ke mana-mana. Namun, akibatnya kamar saya jadi berbau makanan,” cerita Cakra sambil tertawa.

Pengalaman yang Berharga

Menurutnya audisi ini adalah pengalaman baru baginya.

“Ini adalah pengalaman baru bagi saya karena saya ikut sambil belajar juga,” ucapnya.

Oleh karena itu, Cakra Khan memohon dukungan doa dari semua pihak, dan ingin mendapat pelajaran dari ikut audisi ini.

0 Komentar