Kisah Inspiratif Cakra Khan dalam Mengejar Impian di Audisi AGT Tanpa Rasa Gengsi

Berikut Alasan Cakra Khan Ikut America's Got Talent 2023
Berikut Alasan Cakra Khan Ikut America's Got Talent 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penyanyi Cakra Khan, yang terkenal dengan lagu-lagu hits seperti “Harus Terpisah,” telah menjadi bahan pembicaraan di media sosial setelah mengungkapkan partisipasinya dalam ajang pencarian bakat bergengsi Amerika Serikat, America’s Got Talent (AGT), pada musim ke-17.

Lama tak terdengar kabar, tiba-tiba saja Cakra Khan muncul sebagai peserta di ajang pencarian bakat di Amerika Serikat.

Alasan Cakra Khan Mengikuti Ajang AGT

Namun, di balik keputusan yang mengejutkan itu, ada satu sosok yang menjadi motivasi besar bagi Cakra Khan untuk ikut ajang tersebut.

Baca Juga:Tampil Elegan Dengan Sneakers Putih, Segini Harga Sepatu Cakra Khan!Momen Cakra Khan Nyanyikan No Women No Cry Buat Juri di AGT Terpikat

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Cakra Khan mengunggah swafoto dengan latar belakang tirai merah dan boks bertuliskan “America’s Got Talent.”

Melalui video live di media sosial, ia menjelaskan bahwa motivasinya mengikuti ajang tersebut adalah karena keinginannya untuk terus berkembang.

Cakra Khan menegaskan bahwa ia tak mempedulikan gengsi atau popularitas yang sudah dimiliki, namun yang terpenting baginya adalah kesempatan untuk menjadi lebih baik dan berkembang.

BACA JUGA : Tampil Elegan Dengan Sneakers Putih, Segini Harga Sepatu Cakra Khan!

Kisah Haru Cakra Khan Ikuti AGT

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa partisipasinya dalam ajang ini juga sebagai bentuk penghormatan pada almarhum ayahnya.

Ayahnya selalu menginginkan Cakra Khan berpartisipasi dalam kontes seperti ini, dan kini ia menjalankan harapan itu sebagai bentuk penghormatan pada sosok yang ia cintai.

Proses perjalanan menuju Amerika pun tidaklah mudah. Ia harus menempuh perjalanan naik pesawat selama 20 jam dan tinggal di hotel sederhana.

Baca Juga:Fakta Lengkap Keluarga Cakra Khan, Sangat Harmonis!Cek Selengkapnya Biodata Cakra Khan yang Memukau Para Juri AGT!

Namun, ia mengaku menikmati setiap tahap perjalanan ini dengan tulus. Ia enggan memposisikannya sebagai penyanyi profesional yang sudah terkenal, melainkan sebagai seorang peserta audisi yang ingin memberikan yang terbaik.

Sepak Terjang Karir Cakra Khan

Sebelum resmi mengikuti ajang AGT, Cakra Khan pernah banting stir ke profesi berternak dan berjualan sambal sebagai dampak pandemi Covid-19 yang mempengaruhi kondisi finansialnya.

Meski jarang tampil bernyanyi, ia tetap bersemangat dalam menjalani kegiatan baru ini untuk bertahan hidup.

Pengalaman berusaha di bidang baru ini telah memberikannya kebahagiaan di rumah dan semangat baru dalam mengejar mimpinya.

0 Komentar