3 Speaker Bluetooth Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

3 Speaker Bluetooth Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau
3 Speaker Bluetooth Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga speaker bluetooth berkualitas tinggi yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Tiga speaker bluetooth di bawah ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang dapat memudahkan para pengguna.

3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Kecil dengan Kualitas Suara yang Menggelegar

1. JBL Charge 5

Rekomendasi speaker bluetooth berkualitas yang pertama adalah JBL Charge 5. Speaker ini telah dibekali dengan bass radiator pada setiap ujungnya. Sehingga JBL Charge 5 diklaim mampu menghasilkan suara yang jernih dan menggelegar.

Rekomendasi Speaker Karaoke Murah Berkualitas dengan Desain yang Unik

2. JBL PartyBox Encore Essential

JBL PartyBox Encore Essential merupakan salah satu speaker yang wajib kamu miliki. Pasalnya, pengeras suara yang satu ini telah mendapat rating IPX4, sehingga tahan terhadap cipratan air ringan.

Speaker Komputer Termurah dengan Kualitas Audio Terbaik

Baca Juga:3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Kecil dengan Kualitas Suara yang MenggelegarRekomendasi Speaker Karaoke Murah Berkualitas dengan Desain yang Unik

3. Tribit StormBox Micro 2

Rekomendasi yang ketiga yaitu Tribit StormBox Micro 2. Speaker yang satu ini selalu menjadi andalah banyak orang karena mampu memberikan performa suara yang berkualitas, namun tetap ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong.

Tribit StormBox Micro 2 hadir dengan dimensi 4.1 x 3.9 x 1.6 inch. Terdapat juga built-in strap yang berfungsi untuk menggantungkannya di dinding, setang sepeda, ataupun di tempat lainnya.

0 Komentar