3 Rekomendasi Speaker Karaoke Berkualitas, Harga Ramah di Kantong

3 Rekomendasi Speaker Karaoke Berkualitas, Harga Ramah di Kantong
3 Rekomendasi Speaker Karaoke Berkualitas, Harga Ramah di Kantong
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait tiga rekomendasi speaker karaoke berkualitas yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Tiga speaker ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang mampu memberikan kualitas audio jernih, tajam, dan menggelegar.

Spesifikasi Advance K1504, Speaker Berkualitas Harga 1 Jutaan

1. Sony MHC-V02

Rekomendasi speaker karaoke berkualitas yang pertama adalah Sony MHC-V02. Speaker ini hadir dengan ukuran 28,1 x 50,0 x 30,6 cm, dengan berat 6 kg. Sony MHC-V02 diklaim mampu menyuguhkan performa suara yang begitu detail dan merata.

3 Speaker Bluetooth Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

Kamu dapat menyambungkan speaker ini ke ponsel melalui Bluetooth, USB, atau bahkan FM radio. Terdapat juga remote control pada speaker Advance KV-8020, berguna untuk membantu pengguna ketika ingin mengatur volume suara dari jarak jauh.

3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Kecil dengan Kualitas Suara yang Menggelegar

Baca Juga:Spesifikasi Advance K1504, Speaker Berkualitas Harga 1 Jutaan3 Speaker Bluetooth Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

3. Mixio YS-203

Rekomendasi yang ketiga adalah Mixio YS-203. Speaker ini juga menjadi salah satu perangkat audio yang selalu menjadi andalan banyak orang. Pasalnya, speaker ini menawarkan performa yang mampu menghasilkan kualitas suara tajam dan menggelegar.

Pada bagian speaker Mixio YS-203 terdapat bass dengan jaring logam, yang berfungsi sebagai pelindung dan komponen lainnya. Speaker ini dapat kamu gunakan tanpa kabel dengan daya tahan baterai selama 10 jam non-stop. Satu unit Mixio YS-203 dibanderol dengan harga Rp.895.000 saja.

0 Komentar