Begini Cara jual Koin Rp100 Bungkarno Agar jadi 50juta

Begini Cara jual Koin Rp100 Bungkarno Agar jadi 50juta
Begini Cara jual Koin Rp100 Bungkarno Agar jadi 50juta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Untuk kalian yang masih menyimpang uang koin Rp100 Bergamabar Bungkarno peninggalan zaman dulu agar bisa dijual dengan harga yang fantastis tidak usah kebingungan lagi.

Dimana kali ini saya akan berikan tempat menjual uang koin kuno agar bisa terjual dengan harga yang mahal, dan tentunya sesuai dengan keinginan kalian.

Akan tetapi kalian sebelum menjualnya harus memperhatikan ciri-cirinya terlebih dahulu sebelum menghubingi toko yang akan menerima uang koin kuno kalian.

Baca Juga:Yamaha Rilis Aerox 2tak dengan Kapasitas Mesin PowerfullInilah Tanggal Rilis Skutik Semi Trail Vario 160 Street

Nah berikut ini adalah ciri-ciri uang koin kuno yang telah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya, dan dijamin koin kuno kalian pasti akan di terima dan tentunya terjual dengan harga fantastis.

1. Semakin Lama Tahunnya Semakin Mahal

Jika kamu ingin menjual uang koin kelapa sawit kamu dengan harga yang mahal, pastikan kamu mempunyai uang koin dengan terbitan tahun yang lama. Uang 1000 dengan logo kelapa sawit ini memang sudah ada sejak tahun 1993.

Pastinya, semakin lama tanggal cetak uang kamu, akan semakin mahal pula harganya. Sama seperti uang biasanya, tanggal cetakan juga akan mempengaruhi betapa langkanya

2. Kualitasnya Masih Bagus

Pastikan pula kualitas yang ada pada uang koin mu masih bagus. Artinya, uang koin milikmu haruslah terpoles baik. Namun hal ini akan bergantung dengan si kolektor itu sendiri.

Ada beberapa kolektor yang tidak ingin uang lama yang ia koleksi terlalu terlihat baru. Beberapa kolektor ingin uang tersebut mempunyai beberapa flek seperti halnya uang yang dimakan oleh waktu.

Namun akan begitu, pastikan uang koin tidak bengkok dengan nominal yang tetap terbaca dengan jelas dan timbul dari permukaan seperti halnya uang koin biasa.

Inidia Tempat Jual Uang Koin Kuno Paling Ampuh

1. Jual di dalam marketplace

Cara menjual uang kuno, Anda bisa menjualnya ke marketplace yang tersedia secara online.
Tempat tersebut bisa jadi opsi terbaik untuk menjual uang kuno yang Anda miliki. Anda juga bisa menjangkau kolektor dari banyak wilayah di Indonesia.

Baca Juga:Update Harga Vario 160 Street, Mesin Sangar Harga Ramah!Fitur Lengkap Vario 160 Street yang Elegan Siap Kalahkan Pesaingnya

2. Tawarkan pada kolektor

Langsung pada kolektor, biasanya memiliki komunitas sendiri, Anda bisa menawarkannya langsung kepada kolektor uang kuno jika memang memiliki koneksi ke komunitas tersebut.

0 Komentar