Polisi Masih Identifikasi Mobil Merah yang Tabrak Seorang Ibu Hingga Tewas

Polisi Masih Identifikasi Mobil Merah yang Tabrak Seorang Ibu Hingga Tewas.
Polisi Masih Identifikasi Mobil Merah yang Tabrak Seorang Ibu Hingga Tewas.
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Minimnya informasi dan rekaman CCTV yang kurang jelas membuat polisi kesulitan dalam mengidentifikasi kendaraan yang menabrak seorang ibu di Jalan Raya Puncak, Cipanas, Cianjur hingga tewas. Hingga kini, Polisi Masih Identifikasi Mobil Merah yang Tabrak Seorang Ibu Hingga Tewas.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan, mengatakan pihaknya sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memintai keterangan dari empat orang saksi.

“Ada beberapa saksi yang kami periksa, diantaranya sopir angkot dan penjual bubur. Tapi masih belum jelas, jenis kendaraan dan plat nomornya,” kata dia, Senin (17/7/2023).

Baca Juga:Mahasiswi Kedokteran Anak Pejabat Positif Sabu Ditangkap PolisiLagi, Seorang Jemaah Haji Meninggal Akibat Sakit Bawaan

“Beberapa saksi bilang kendaraannya Honda Brio, tapi ada juga yang menyebut Agya atau Alya. Jadi belum bisa dipastikan. Namun warna kendaraannya merah,” tambahnya.

Dia menyebut rekaman CCTV di lokasi kejadian juga tidak begitu jelas dikarenakan kondisi di lokasi kejadian yang minim penerangan.

“Dari rekaman CCTV yang beredar juga sulit teridentifikasi. Karena terlihat situasinya gelap. Sehingga tak terlihat apa kendaraan dan plat nomernya,” kata dia.

Hadi mengatakan pihaknya masih berusaha mencari keterangan dari saksi lainnya dan menyisir CCTV sepanjang jalur tersebut.

“Kami masih kumpulkan CCTV dari Cipanas hingga Cianjur. Kami upayakan secepatnya bisa teridentifikasi dan pelaku segera diamankan,” kata dia.

Sebelumnya, Cucu (53) warga kampung Paragajen, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur tewas usai menjadi korban tabrak lari sebuah mobil berwarna merah di Jalan Raya Puncak.

Kecelakaan yang terjadi pada Rabu (12/7/2023) lalu itupun viral di media sosial video tabrak lari itu berhasil terekam CCTV. Video itupun tersebar di media sosial, namun pelaku yang kabur usai kejadian masih misterius. (bay/sri)

 

0 Komentar