Tergelincir dan Tabrak Mobil, Seorang Pemotor Tewas di Jalan Raya Bandung-Cianjur

Tergelincir
Ilustrasi: ist
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES– Seorang pengendara motor meninggal dunia usai tergelincir dan menabrak mobil di jalan Raya Bandung, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Jumat (14/7/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula ketika Mujiana Paherji (28) yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi F 4257 ZG melaju dari arah Cianjur menuju Bandung pada Jumat pagi.

Viral Oknum TNI yang Tendang Ibu-ibu Pemotor, Ternyata Anggota Denhanud 471

Sepeda motor korban tergelincir di kawasan Desa Hegarmanah. Pengendaranya terpental ke arah kanan ke lajur berlawanan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan.

Baca Juga:HJC ke 345, Momen Kebangkitan CianjurRibuan PMI Pulang dalam ‘Peti Mati’ Selama Tiga Tahun Belakangan, BP2MI : 95 Persen Ilegal

Di saat bersamaan, melaju sebuah mobil bernomor polisi D 1218 SAP yang dikemudikan Rudi (25). Tubuh Mujiana yang terpental usai sepeda motornya tergelincir itupun tertabrak mobil yang dikemudikan Rudi.

Gubernur Ridwan Kamil Dorong Masyarakat Manfaatkan Subsidi Kendaraan Listrik

Akibat kejadian tersebut, lanjut dia, pengendara sepeda motor tewas sesaat setelah kejadian. “Korban meninggal satu orang dan sepeda motor serta mobil mengalami kerusakan,” lanjutnya

Hadi menyatakan dari hasil penyelidikan sementara dan pemeriksaan saksi-saksi, kecelakaan maut itu disebabkan pemotor yang kurang hati-hati dan kurang waspada.

 

0 Komentar