Lakukan Penipuan Rp5 M, Begini Sepak Terjang Mario Teguh

Lakukan Penipuan Rp5 M, Begini Sepak Terjang Mario Teguh
Lakukan Penipuan Rp5 M, Begini Sepak Terjang Mario Teguh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pasti warga ditanah air sudah tidak asing lagi dengan motivator terkenal Mario teguh dengan jargonnya dan tulisannya terkenal, sosok beliau terkenal dengan karyanya yang dinilai istimewa dalam berbahasa.

Banyak rekor yang diraih oleh Mario teguh, dan menjadikan ia sebagai publik figur yang penuh dengan anutan dengan kata-katanya yang istimewa.

Sosok beliau kini tengah dipertanyakan dan dibincangkan karena beredar fakta bahawa Mario Teguh lakukan penggelapan brandambasador senilai Rp5 miliar.

Baca Juga:Diduga Gelapkan Rp5 M, Inilah 4 Somasi Pelapor Untuk Mario TeguhCek Fakta! Mario Teguh Dipolisikan atas Penggelapan Rp5 Milyar

Dari kasus tersebut diketahui Mario Teguh diduga menggelapkan uang sebesar Rp 5 miliar, hingga berujung sang motivator dilaporkan ke Polisi.

Mario Teguh yang diketahui seorang motivator terkenal di Indonesia itu pada 2010 silam, terpilih sebagai satu dari delapan Tokoh Perubahan 2009 versi Republika.

BACA JUGA :

Cek Fakta! Mario Teguh Dipolisikan atas Penggelapan Rp5 Milyar

Namanya dikenal luas oleh masyarakat ketika membawakan sebuah acara di salah satu stasiun televisi yang berjudul Mario Teguh Golden Ways, dari sini Mario Teguh dikenal dengan memiliki jargon ‘Super Sekali’.

Dikutip dari berbagai sumber, Jum’at (14/7), Mario Teguh sempat mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada 2003 sebagai penyelanggara seminar yang berhadiah mobil pertama di Indonesia.

Pada 2010 Mario Teguh kembali mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai motivator dengan halama Facebook terbesar di Indonesia.

Pada 2016, di tengah naiknya popularitas sebagai motivator Indonesia, publik dikejutkan dengan kesaksian pria bernama Ario Kiswinar berusia 30 tahun yang mengungkap bahwasanya ia adalah anak kandung dari Mario Teguh.

BACA JUGA :

Diduga Gelapkan Rp5 M, Inilah 4 Somasi Pelapor Untuk Mario Teguh

Ario Kiswinar muncul di acara Hitam Putih dengan menerangkan dan menunjukkan beberapa bukti seperti akta lahir dan kartu keluarga, juga salinan buku nikah orang tuanya.

Baca Juga:Alasan Uang Koin Rp1000 Kelapa sawit Bisa Dihargai 5 Yamaha AeroxCara Menjual Koin Rp1000 Agar Jadi 5 Yamaha Aerox

Namun sayangnya pengakuan tersebut ditepis oleh Mario Teguh alias tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandung dengan istri pertamanya, Aryani Soenarto.

Demi membuktikkan bahwa Ario Kiswinar memang anak kandung dari Mario Teguh, mereka melakukan tes DNA.

Hasil dari tes tersebut pada 25 November 2016 menyatakan secara sah bahwa Ari Kiswinar memang anak biologis dari sang motivator.

0 Komentar