4 Rekomendasi Film Thailand Terbaru yang Wajib Ditonton

4 Rekomendasi Film Thailand Terbaru yang Wajib Ditonton
4 Rekomendasi Film Thailand Terbaru yang Wajib Ditonton
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Di tahun 2023 kepopuleran film Thailand terus berkembang pesat, hingga berhasil mendapat pasar yang tinggi. Terdapat banyak film Thailand terbaru di tahun ini yang bisa kamu nikmati di Netflix.

Sejumlah film Thailand terbaru hadir dengan genre yang variatif. Film Thailand juga dikenal karena seringkali menghadirkan tema segar yang bisa dijadikan alternatif hiburan saat waktu senggang.

Deretan Film Thailand Terbaik dengan Berbagai Genre di 2023!

1. Hunger

Film Hunger menceritakan tentang sisi gelap dari industri kuliner, yaitu kerasnya dunia dapur restoran ternama.
Mengikuti perjalanan seorang juru masak bernama Aoy (Chutimon Chuengcharoensukying/Aokbab). Pada awalnya, dia mewarisi sebuah restoran mie keluarga di Bangkok dan ingin menjadi lebih sukses.

Baca Juga:Deretan Pemain Film Bird Box Barcelona, Tayang Hari Ini di Netflix!Sinopsis Film Bird Box Barcelona yang Tayang Hari Ini di Netflix!

Aoy kemudian menerima undangan dari tim koki ternama bernama ‘Hunger’. Nama tersebut sangat besar dalam industri kuliner fine dining Thailand. Hingga akhirnya dia bergabung sebagai tim dapur restoran mewah yang dipimpin oleh seorang chef ternama, Paul (Nopachai Chaiyanam).

Rekomendasi Film Thailand Terbaru, Romantis hingga Horor!

Tak jarang, panci, penggorengan, hingga sup mendidih dilempar oleh Paul jika hasil masakan para crew tidak sesuai dengan ekspektasinya.

2. OMG! Oh My Girl

Menceritakan tentang hubungan cinta yang datang tidak tepat waktu. Kisah cinta di bangku sekolah ini seolah menggambarkan bahwa keduanya tidak ditakdirkan bersama.

0 Komentar