Wisata Kandang Badak di Cianjur yang Sejuk dan Seru

Kandang Badak Cianjur
Doc : Kandang Badak Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kandang Badak Gunung Gede Sejak dahulu  jadi pos favorit untuk sejenak rehat dan bermalam untuk para pendaki. Tempat ini begitu strategis karena memiliki sumber mata air dan juga pos terakhir menuju Puncak Gede atau Gunung Pangrango.

Informasi Umum

Obyek Wisata Kandang Badak di Cipanas Cianjur Jawa Barat adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk kunjungi, sangat di sayangkan jika berada di kota cianjur tidak mengunjungi wisata hiburan yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Baca Juga:Download Livery Bussid Truck 2023 Mudah dan Full HDDownload Bussid Truck Hino 500 Terbaik dan Keren untuk Kamu Coba!

Cocok untuk mengisi kegiatan liburan di Cianjur, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.

Daya Tarik

Gemar di datangi oleh masyarakat cianjur dan sekitarnya. banyak sekali wisatawan yang datang ke sini untuk melihat tempat hidupnya hewan badak.

Tempat tinggalnya badak badak yang berasal dari kota kota lain untuk di kembang biakkan di Obyek Wisata Kandang Badak di Cipanas Cianjur Jawa Barat ini.

BACA JUGA :

Tempat Wisata Bandung Terbaru 2023, Cocok untuk Libur Sekolah

Letaknya di tangah hutan dengan keindahan alami hijaunya daun daun di sekitar area ini semakin menambah udara disini terasa sejuk dan juga segar.

Selain keindahan alamnya Obyek Wisata Kandang Badak ini juga sering jadikan alternatif tempat untuk berlibur selain menikmati indahnya pesona alam juga bisa menambah ilmu pengetahuan mengenai hewan badak.

Fasilitas

Obyek Wisata Kandang Badak di Cipanas Cianjur Jawa Barat bisa bilang sebuah wisata hiburan yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

  • Area Parkir kendaraan
  • Mushola
  • Kamar mandi / MCK
  • Penginapan
  • dan masih banyak lainya

Transportasi

Bagi wisatawan asal kota cianjur sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Obyek Wisata Kandang Badak, akan tetapi bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota cianjur saya mempunyai solusinya agar semua tidak kesasar.

0 Komentar