Tempat Wisata Bandung Terbaru 2023, Cocok untuk Libur Sekolah

Tempat Wisata Bandung Terbaru 2023, Cocok untuk Libur Sekolah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Berwisata ke tempat yang sejuk dan asri ternyata bisa membuat pikiran kita menjadi tenang loh salah satunya wisata Bandung Lembang yang bisa jadi salah satu pilihan untuk mengisi weekend.

Lembang merupakan bagian daripada Bandung bagian Barat. Kabupaten Bandung Barat sendiri yang setidaknya memiliki sekitar 16 Kecamatan, di mana salah satunya adalah Kecamatan Lembang.

Lalu, ada apa saja wisata yang berada di Kecamatan tersebut? Daripada penasaran yuk baca artikel berikut ini.

Baca Juga:Harga Motor Vespa GTS Super 150 Juli 2023Spesifikasi Vespa GTS 150, Si Gembul Spesialis Jalan Santai

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Yang Wajib Kamu Kunjungi !

1. Kota Mini Lembang

Wisata pertama adalah kota mini Lembang, tempat ini. Berada di Jl. Grand Hotel No. 33E, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, wisata ini buka setiap hari.

Untuk weekday, buka tiap jam 09.00 – 18.00 WIB, sedangkan untuk weekend buka tiap jam 08.00 – 19.00 WIB. Tiket masuknya ada beberapa macam, karena di dalamnya menawarkan ragam wahana yang bisa sobat radars coba satu per satu.

Untuk masuk ke kota mini Lembang, mulai dari harga tiket Rp. 25.000 saja. Nah, karena ada beberapa wahana lain yang perlu tiket masuk lagi, jadi ada yang harus bayar tiket lagi.

Harga tiket tersebut tentunya sepadan dengan apa yang sobat radars dapat. Di antaranya yakni, bisa mengenalkan beragam profesi ke anak, bisa belajar masak langsung di wahana Coocking Class-nya.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Museum Seni di Jakarta Bikin Weekend Kamu Makin Bermakna

2. Farmhouse Lembang

Wisata lainnya yakni farmhouse Lembang yang berada di lokasi strategis yakni di ruas jalan utama Bandung Lembang, tepatnya di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Baca Juga:Honda ADV 160 vs Yamaha Aerox 155 Connected/ABS Mana yang Lebih Canggih?4 Hal Menarik Motor Honda ADV 160 Gaya Para Petualang

Di sini banyak spot foto bagus, sehingga membuat farmhouse Bandung jadi tempat wisata yang cukup favorit pengunjung.

3. Dago Dream Park

Nah, wisata terakhir ini mirip dengan konsep wisata lembang di atas yang mengusung konsep spot foto sebagai daya tarik utamanya. Bedanya, tempat ini menawarkan spot foto yang kebanyakan adalah pemandangan alam temanya.

Berlokasi di Jl. Dago Giri, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, tempat wisata ini merupakan destinasi favorit keluarga. Di sini banyak fasilitas yang bisa anak-anak pakai dan tentunya aman serta bisa main sepuasnya.

0 Komentar