4 Hal Menarik Motor Honda ADV 160 Gaya Para Petualang

4 Hal Menarik Motor Honda ADV 160 Gaya Para Petualang
Honda ADV 160
0 Komentar

CIANJUREKSPRESHonda ADV 160 adalah motor terbaru yang menawarka gaya petualangan dan kelincahan berkendara. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang menonjol dari Honda ADV 160.

Honda ADV 160 sendiri didaulat sebagai ‘penyempurnaan’ dari skutik All Terrain Off-Road milik AHM yaitu ADV 150 yang meluncur pada November 2019 silam.

Ditawarkan dalam dua varian yaitu ABS dan CBS, Honda ADV 160 memiliki harga mulai Rp 36 juta On The Road (OTR) Jakarta untuk varian CBS.

Baca Juga:Pilihan Warna Honda ADV 160, Warna Menarik dengan Fitur CanggihHarga Honda Vario 160, Motor Petualang Harga Terjangkau

BACA JUGA: Varian Warna Honda Tapas, Ramaikan Pasar Motor Gaya Klasik

Hal Menarik Motor Honda ADV 160

1. Desain Petualangan yang Tangguh

Honda ADV 160 menghadirkan desain petualangan yang tangguh dengan sentuhan modern. Desainnya yang gagah dan berotot memberikan kesan kekuatan dan ketangguhan di jalan. Lampu depan LED yang terintegrasi dengan desain bodi yang sporty dan aerodinamis menambah daya tarik visual yang menonjol. Motor ini siap menghadapi berbagai kondisi jalan dengan gaya yang luar biasa.

2.Performa Mesin yang Tangguh

Honda ADV 160 dengan mesin 160cc yang bertenaga, memberikan akselerasi yang responsif dan kecepatan yang memadai. Mesin ini rancangan untuk memberikan performa yang tangguh dan efisiensi bahan bakar yang baik. Dengan teknologi canggih dari Honda, motor ini mampu menghadapi perjalanan jarak jauh dengan nyaman dan lancar.

BACA JUGA: Motor Honda Tapas 100 Harga Murah dengan Spesifikasi Mantap

3. Kemampuan Off-Road yang Handal

Honda ADV 160 tersedia dengan fitur yang membuatnya mampu melibas medan off-road dengan percaya diri. Ground clearance yang tinggi dan suspensi yang kuat memberikan kemampuan untuk menaklukkan berbagai jenis jalan, termasuk jalan berbatu atau berpasir. Motor ini cocok untuk para petualang yang ingin menjelajahi daerah terpencil atau melakukan perjalanan petualangan yang menantang.

4.Kenyamanan Berkendara

Honda ADV 160 menawarkan kenyamanan yang optimal bagi pengendara dan penumpangnya. Jok yang luas dan empuk memberikan kenyamanan saat berkendara dalam jarak jauh. Desain ergonomis dan posisi berkendara yang nyaman mengurangi kelelahan saat perjalanan panjang. Selain itu, ruang penyimpanan yang luas di bawah jok memungkinkan Anda membawa barang bawaan dengan mudah.

0 Komentar