Wisata Malaysia Instagramable yang Wajib di Kunjungi

Wisata Malaysia Instagramable yang Wajib di Kunjungi
Wisata Malaysia Instagramable yang Wajib di Kunjungi
0 Komentar

CIANJUREKSPRESMalaysia menjadi tetangga dari Indonesia yang paling dekat, banyak wisata Malaysia Instagramable yang di serbu para wisatawan mancanegara. Malaysia memiliki berbagai wisata menarik yang harus di kunjungi saat berlibur disana.

Keragaman penduduk yang terdiri dari Melayu, Cina, India, Arab, Eropa memberikan ragam nuansa wisata yang berbeda.Selain itu wisata alam di Malaysia juga menjadi daya tarik yang kuat untuk di kunjungi saat berlibur disana.

Berikut ini beberapa rekomendasi wisata Instagramable yang ada di Malaysia yang wajib di kunjungi saat berlibur disana.

BACA JUGA: Tips Liburan Murah dan Hemat di Malaysia

Baca Juga:Motor Honda Tapas Meskipun Mesin 100cc Tetap Gesit di JalananBerikut Keunggulan Motor Honda Seri ADV 160

1. Petronas Twin Tower (Kuala Lumpur)
Menara ini menjadi ikon dari Negara Malaysia yang terletak di ibu kota Malaysia yakni Kuala Lumpur, pernah tercatat sebagai menara tertinggi di dunia pada 1998-2004.

Menara kembar ini memiliki jembatan yang dapat menghubungkan kedua menara, pada jam-jam tertentu wisatawan dapat naik dan berkunjung ke jembatan tersebut dan melihat pemandangan Kuala Lumpur dari ketinggian.

2. Geting Highland
Berada sekitar 50km dari Kuala Lumpur, di tempat ini dapat hiburan berupa kasino, taman bermain, wisata puncak, kuliner, dan sebagainya.

Salah satu yang tidak boleh terlewatkan adalah wahana Awana SkyWay, dapat merasakan sensasi seperti melayang karena lantai gondola yang di naiki terbuat dari kaca tebal.

3. Langkawi Sky Bridge (Langkawi)
Wisata ini terletak di Pulai Langkawi dan di atas ketinggian, wisata ini berupa jembatan suspensi berkelok yang membenyang panjang.

Keindahan Pulau Langkawi dapat terlihat jelas dengan hutan tropis yang begitu mempesona. Terdapat empat jenis wahana yang bisa dicoba saat datang ke tempat ini yaitu Sky Bridge, Sky Glide, Sky Cab, dan Sky Dome.

BACA JUGA: Air Sungai ‘Kering’ Warga Malaysia Borong Air Minum di Supermarket

Baca Juga:Pemprov Jabar Menggelar Karya Kreatif dan Pekan Kerajinan dengan Mengusung Tema “Green Ekonomi dan Inklusi Keuangan”Berikut Jadwal dan Film Bioskop Trans TV 10 Juli hingga 16 Juli 2023

4. Batu Caves (Selangor)
Wisata ini wajib di kunjungi berupa kuil Hindu dengan patung besar Dewa Murugan setinggi 40 meter. Untuk mencapai kuil ini perlu menaiki raturan anak tangga di bagian atas atau dalam gua yang terbagi menjadi 3 bagian.

0 Komentar