Tutorial Pemasangan Skin Pada Livery Bussid SHD

Tutorial Pemasangan Skin Pada Livery Bussid SHD
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Game Livery Bussid SHD kini tengah familiar dikalangan anak muda zaman sekarang, dimana dalam fiturnya Bussid ini menyediakan berbagai desain yang akan memanjakan para pemainnya.

Dengan hadirnya Skin pada game Livery Bussid ini menjadikan permainan ini lebih ciamik dan para pemainnya pun bisa mengedit dan menyesuaikan dengan keinginan dan lebih leluasa.

Nah berikut ini saya akan berikan tutorial agar kalian bisa mengedit dan mengekspresikan Bussid dengan skin-skin yang akan memberikan jiwa mengemudi kalian pede dan tentunya bisa leluasa.

BACA JUGA :

Link Download Livery Busi STJ SHD Terbaru Jernih Banget!

Baca Juga:Tayang Juli 2023, 5 Film Netflix Bergendre Romantis!Harga Vivo Y36 5G: Kualitas Gahar Harga Merakyat

Tutorial Pemasangan Skin pada Bussid SHD

Pastikan memiliki koneksi internet yang stabil dan terhubung ke perangkat setelah itu buka aplikasi Bussid di perangkat.

Didalam menu utama permainan, cari dan klik ikon “Garasi” atau “Pilih Bus” untuk masuk ke menu pengaturan bus.

Kemudian masuk pada pengaturan bus lalu cari opsi yang bertuliskan “Livery” atau “Ganti Livery“. Biasanya, opsi ini terletak di bagian bawah menu atau ditandai dengan ikon gambar bus.

Setelah memilih opsi Livery, akan dibawa ke halaman pengaturan livery. Di sini, akan melihat beberapa pilihan livery bawaan yang disediakan oleh pengembang permainan.

Untuk mengunduh livery tambahan, cari tautan atau sumber unduhan yang dapat diakses dari dalam permainan atau di luar permainan. Misalnya, dapat mencari livery Bus Simulator Indonesia.

Jika livery berada di luar permainan, harus mengunduh file livery dalam format yang sesuai. Pastikan menyimpan file livery di lokasi yang mudah diakses di perangkat , seperti folder “Download“.

Kembali ke menu pengaturan livery dalam permainan dan cari opsi “Impor Livery” atau “Pilih Livery dari File”. Pilih opsi ini, lalu cari dan pilih file livery yang telah di unduh sebelumnya.

BACA JUGA :

Link Download Livery Bussid Nakula SHD Terbaru!

Baca Juga:Vivo Luncurkan Versi Vivo Y36 5G dengan Fitur Dynamic GlassDianggap Smartphone Kelas Sultan! Ini Dia Keunggulan Vivo Y36 5G

Setelah memilih file livery, permainan akan memuat dan menerapkan livery baru pada bus. Pemain akan melihat tampilan bus berubah sesuai dengan livery yang di pilih atau unduh.

0 Komentar