Harga Vivo Y36 5G: Kualitas Gahar Harga Merakyat

Harga Vivo Y36 5G: Kualitas Gahar Harga Merakyat
Harga Vivo Y36 5G: Kualitas Gahar Harga Merakyat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Vivo Y36 5G adalah salah satu Smartphone yang kini tengah tren di tanah air dan harga dari Smartphone ini pun sangat ramah kantong. Pokonya cocok untuk kalangan pelajar dan anak muda.

Untuk Fitur Vivo Y36 5G ini sendiri banyak yang diunggulkan juga yang menjadi tren dari Smartpone ini iyalah fiturnya meliputi Portrait Light Effect, Portrait, Super Night Mode, dan Ultra-Stable Video.

vivo Y36 5G dilengkapi dengan memori 256GB ROM dan kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM. Saat digunakan untuk bermain game online, vivo Y36 5G bisa memberikan performa yang baik tanpa lag.

BACA JUGA :

Baca Juga:Vivo Luncurkan Versi Vivo Y36 5G dengan Fitur Dynamic GlassDianggap Smartphone Kelas Sultan! Ini Dia Keunggulan Vivo Y36 5G

Segini Biaya Untuk Nonton Putri Ariani di America’s Got Talent

Tidak hanya itu, fitur Extended RAM pada smartphone akan bekerja untuk memperluas memori penyimpanan sementara dengan mengambil hingga 8GB ROM yang tidak terpakai. Ini untuk memaksimalkan performa ponsel tanpa lag.

Spesifikasi Vivo Y36 5G

Smartphpne Vivo Y36 5G akhirnya resmi rilis di tanah air sebagai bagian dari Vivo Y36 Series. Dengan kemampuan jaringan internet 5G, menjadikan salah satu Smartphone idaman dari kelasnya.

Didukung dengan performa prosesor Dimensity 6020 yang diperkuat oleh RAM 8GB dan memori internal 256GB, Vivo Y36 5G siap melawan pesaingnya.

Adapun tersedia teknologi Extended RAM yang memberikan 8GB ruang tambahan kepada RAM utama yang menjadi pelengkap dalam sisi spek yang canggih ini.

Fitur ini jelas sangat cocok untuk Anda yang berencana menyimpan banyak aplikasi, terutama game favorit kalian.

Berlanjut pada lay, Vivo Y36 5G memiliki layar berukuran 6,64 inci dengan panel LCD. Layar ini sudah mampu menampilkan resolusi hingga FHD+ dan refresh rate di level 90Hz.

BACA JUGA :

Benarkah Lagu Putri Ariani di Hargai Triliunan? Cek Faktanya Disini!

Baca Juga:Vivo Y36 5G Resmi Rilis di Tanah Air, Intip Spesifikasinya Disini!Segini Biaya Untuk Nonton Putri Ariani di America’s Got Talent

Untuk urusan fotografi, Anda bisa mempercayakannya pada kamera utama 50MP dengan fitur wide angle dan 2MP yang mampu memberikan efek aestetik dan jernih.

Di bagian depan, Anda bisa memanfaatkan kamera wide angle 16MP untuk selfie dan video call.

0 Komentar