Vivo Luncurkan Versi Vivo Y36 5G dengan Fitur Dynamic Glass

Vivo Luncurkan Versi Vivo Y36 5G dengan Fitur Dynamic Glass
Vivo Luncurkan Versi Vivo Y36 5G dengan Fitur Dynamic Glass
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berbicara tentang fitur dan keunggulan Vivo Y36 5G mungkin tidak diragukan lagi, dengan desain yang dibekali Dynamic Glass kalian bisa langsung bercermin pada bagian belakang Smartphone ini.

Untuk Fitur Vivo Y36 5G ini sendiri banyak yang diunggulkan juga yang menjadi tren dari Smartpone ini iyalah fiturnya meliputi Portrait Light Effect, Portrait, Super Night Mode, dan Ultra-Stable Video.

Pada kamera depannya pun Vivo Y36 5G ini dibekali 16MP Ultra wide yang akan menjadikan jepretan yang dihasilkan lebih jauh dan jernih untuk kelas Android ini.

Baca Juga:Dianggap Smartphone Kelas Sultan! Ini Dia Keunggulan Vivo Y36 5GVivo Y36 5G Resmi Rilis di Tanah Air, Intip Spesifikasinya Disini!

Vivo Y36 5G ini juga harganya cukup ramah kantong, karena dilansir dari tokopedia.com harga dari Vivo Y36 5G ini dibandrol Rp3.999.000 dan membawa spesifikasi kelas sultan.

BACA JUGA :

Segini Biaya Untuk Nonton Putri Ariani di America’s Got Talent

Tapi sebelum kalian membelinya agar lebih leluasa harus tahu terlebih dahulu Fitur unggul dari Vivo Y36 5G yang saya telah rangkum dari sumber terpercaya.

Performa Mumpuni Untuk Game

vivo Y36 dilengkapi dengan memori 256GB ROM dan kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM. Saat digunakan untuk bermain game online, vivo Y36 bisa memberikan performa yang baik tanpa lag.

Tidak hanya itu, fitur Extended RAM pada smartphone akan bekerja untuk memperluas memori penyimpanan sementara dengan mengambil hingga 8GB ROM yang tidak terpakai. Ini untuk memaksimalkan performa ponsel tanpa lag.

Kamera 50MP Jernih

Pada modul kamera, vivo Y36 membawa kemampuan dan inovasi ala flagship. Smartphone ini memiliki konfigurasi kamera 50MP Main Camera dan 16MP Front Camera.

Saat digunakan, kamera utama dari ponsel ini bisa menangkap objek dengan jelas. Fitur auto fokusnya juga bekerja dengan baik.

Baca Juga:Segini Biaya Untuk Nonton Putri Ariani di America’s Got TalentBenarkah Lagu Putri Ariani di Hargai Triliunan? Cek Faktanya Disini!

Tidak hanya itu, kamera vivo Y36 juga didukung dengan berbagai fitur untuk hasil gambar yang lebih maksimal.

Beberapa fiturnya meliputi Portrait Light Effect, Portrait, Super Night Mode, dan Ultra-Stable Video.

BACA JUGA :

Benarkah Lagu Putri Ariani di Hargai Triliunan? Cek Faktanya Disini!

Desain Dynamic Glass

Sesuai dengan tagline kampanye yang dibawa, vivo Y36 tampilan luar “gaya sultan” yang merupakan inovasi dari Dynamic Glass Design.

0 Komentar