Livery Sadewa SHD Jernih, Keren, Lengkap Terbaru

Livery Sadewa SHD Jernih, Keren, Lengkap Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBus Simulator Indonesia atau lebih dikenal dengan nama game BUSSID adalah sebuah game simulator bus dengan nuansa yang khas bus yang ada di Indonesia.

Dengan banyaknya jenis bus khas Indonesia yang bisa dipilih, membuat game simulator ini memiliki banyak pemain. Terutama pemainnya adalah para anggota komunitas pecinta bus Indonesia.

Adanya fitur mod livery membuat game Bussid jadi semakin diminati banyak pemain. Karena dengan menggunakan mod livery ini, pemain bisa mengcustom kendaraan bus yang digunakan untuk bermain game simulator ini sesuai dengan bus asli yang beroperasi di Indonesia.

Baca Juga:Pengantin Baru yang Hilang Ternyata Diajak Pacar PergiTempat Wisata Bandung Terbaru 2023, Cocok untuk Libur Sekolah

Salah satu modifikasi bussid yang populer saat ini adalah livery sadewa shd. Mod livery sadewa menjadi salah satu mod livery bussid yang populer dikarenakan livery ini memiliki kualitas gambar yang bagus. Sehingga ketika digunakan pada bus yang ada di game bussid membuat tampilan bus jadi mirip seperti aslinya.

 Livery Sadewa SHD Ori Bussid

Pada game Bus Simulator Indonesia atau BUSSID saat ini terdapat 3 jenis bus yang bisa dipilih dan salah satu pilihan terbaik yang banyak dipilih adalah Sadewa SHD.

Yang membedakan antara Sadewa SHD dengan Nakula SHD yaitu terletak pada jumlah ban belakang yang ada pada busnya.

Agar nantinya saat mengubah skin bus di game BUSSID bisa dilakukan dengan benar, pastikan kamu harus menggunakan livery bus sadewa SHD yang ori.

Untuk mengetahui file mod bussid kita bisa mengecek dari format yang digunakan. Format file livery bussid memiliki akhiran .PNG. Jadi jika kamu menemukan file livery dalam bentuk format file bukan .PNG dapat dipastikan file tersebut tidak bisa kamu gunakan.

Livery sadewa shd yang akan dibagikan disini nantinya hanya bisa kamu gunakan untuk jenis bus SHD (super high deck), jadi livery ini nantinya hanya bisa digunakan pada jenis bus Sadewa SHD saja, dan tidak bisa kamu gunakan jenis bus HD, SSD, XHD dan lainnya.

0 Komentar