Pengantin Baru yang Hilang Ternyata Diajak Pacar Pergi

Pengantin Baru yang Hilang Ternyata Diajak Pacar Pergi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kapolsek Rancabungur Polres Bogor Iptu Hartanto Rahim mengatakan, jika timnya sudah memeriksa Anggi Anggareni (21), seorang pengantin baru yang hilang ternyata diajak pacarnya.

Anggi ternyata belum memutuskan hubungannya dengan pacarnya yang diketahui bernama Andreman Lase alias Direk, dari pengakuan Anggi kepada penyidik, terungkao fakta baru jika dia sempat berpergian dengan Direk ke dua kota bereda.

Fahmi sebagai suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang bahkan ia sudah mencari sang istri selama berhari-hari.

Baca Juga:Tempat Wisata Bandung Terbaru 2023, Cocok untuk Libur SekolahHarga Motor Vespa GTS Super 150 Juli 2023

“Keterangannya, AA mengaku ke Bandung dan ke Medan bersama kekasihnya,” ujar Iptu Hartanto, Minggu 9 Juli 2023.

Dia mengatakan, Direk merupakan pacar Anggi yang brada di Jakarta. Direk adalah teman kerjannya Anggi. Suami Anggi, Fahmi Husaeni backan sumpat ke rumah Direk untuk mencari istrinya tersebut, namun saat itu Direk mengelak tidak mengetahui keberadaan Anggi.

“Ini didadari motif asmara,” kata dia.
Polisi menduga, hilangnya Anggi setelah akad nikah itu terkait motif asmara. Anggi, pengantin baru yang hilang sehari setelah dirinya menikah itu dicari-cari oleh suaminya.

Mereka berdua menikah pada Minggu, 25 Juni 2023. Fahmi bercerita, kejadian itu bermula pada hari Senin, 26 Juni sekitar pukul 16.30 WIB, pada saat itu sang istri meminta izin untuk membeli ayam geprek di depan gang tak jauh dari kediamannya.

Anggi keluar rumah menggunakan kerudung hitam, baju lengan panjang cokelat dan celana ungu. Di sakunya, Anggi membawa ponsel genggam Samsung berwarna hitam dan dompet berwarna krem.

 

0 Komentar