Spesifikasi Yamaha 125, Motor Petualang Siap Menemani Uji Adrenalin

Spesifikasi Yamaha 125, Motor Petualang Siap Menemani Uji Adrenalin
Yamaha 125
0 Komentar

 CIANJUREKSPRES– Yamaha kini memperkenalkan motor matic adventure dengan desain terbaru, yaitu Yamaha Zuma 125.

Yamaha Zuma 125 hadir dengan tampilan moderen, spesifikasi yang mantap dan fitur yang lebih lengkap. Motor ini hadir dengan desain yang benar-benar baru dan platform mesin rangka baru.

Penampilan motor ini seperti motor petualangan kengkap dengan ban semi off road yang hadir dengan berbagai macam aksesoris resmi yang semakin mendukung penampilan ala scooter adventure.

Baca Juga:Mobil Motor Jadi Satu?? Kini Hadir City Car 3 Roda 250cc, Beli 2 Kendaraan Dalam 1 Bentuk!Info Terbaru! Mobil Bekas City Car Seharga Motor?

Dari segi penampilan, Yamaha ini sangat mirip dengan Yamaha BWS 125 yang sudah terlebh dahulu hadir, motor ini menggunakan headlamp bulat dengan perpaduan lampu jarak dekat yang ada di sebelah kiri dan lampu jarak jauh yang ada di sebelah kanan.

Sedangkan bagian atas dekat speedmoter terdapat lampu kota dengan dimensi kecil, yang memancarkan cahaya tajam saat berkendara.

BACA JUGA: Motor Honda Tapas 100 Harga Murah dengan Spesifikasi Mantap

Yamaha Zuma 125

Meskipun motor ini terlahir sebagai motor matic, namun bodinya yang tegas cocok sekali untuk digunakan saat berpetualang, bentuknya yang serba kotak dan terkesan kuat cocok untuk dipakai untuk melewati jalan yang terjang.

Motor ini memiliki speedometer, sayap sanping, body belakang, lampu belakang bahkan sampai mempunyai lampu sein dan knlapot yang bentunya kotak dengan goresan garis tajam.

Spakbor motor iini didesain dengan modelan gantung seperti motor petualang pada umumnya, hal ini tentunya untuk meminimalisir ban depan macet saat melintas jalan yang berlumpur.

Jika dilihat dari segi fitur, Yamaha Zuma 125 ini memang sangat modern, hal ini dilihat dari segi teknologi yang Variable Valve Actuation dan sudah menjadi fitur andalan motor matic moderen Yamaha saat ini.

BACA JUGA: Varian Warna Honda Tapas, Ramaikan Pasar Motor Gaya Klasik

Baca Juga:Kalau Ada Yang Murah Kenapa Harus Beli Yang Mahal! Daftar Mobil Kecil Murah Cocok untuk Kamu Para Muda-MudiRekomendasi HP Android Murah Cuma Rp 1 Jutaan Lur

Berikut fitur Yamaha Zuma 125

Tampilan kotak kotak dengan perpaduan nuansa adventure

Mesin generasi terbaru 125cc, BlueCore, Variable Valve Actuation (VVA)

Ban semi blok untuk melintasi berbagai kondisi jalan termasuk off road

Desain lampu utama yang unik dengan lampu jarak dekat dan jauh terpisah

0 Komentar