Info Terbaru! Mobil Bekas City Car Seharga Motor?

Info Terbaru! Mobil Bekas City Car Seharga Motor?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Mobil Bekas City Car Murah? Apakah Ada Yang Seharga Motor? Simak Di SIni!! Pasar otomotif di Indonesia sedang berkembang dan selalu meningkat setiap tahunnya.

Imbasnya, permintaan akan mobil bekas peminatnya juga semakin bertambah. Mobil matic atau transmisi otomatis saat ini sedang banyak peminatnya, terbukti dengan banyaknya mobil baru dengan transmisi matic.

BACA JUGA: Kalau Ada Yang Murah Kenapa Harus Beli Yang Mahal! Daftar Mobil Kecil Murah Cocok untuk Kamu Para Muda-Mudi

Baca Juga:Kalau Ada Yang Murah Kenapa Harus Beli Yang Mahal! Daftar Mobil Kecil Murah Cocok untuk Kamu Para Muda-MudiRekomendasi HP Android Murah Cuma Rp 1 Jutaan Lur

Mobil Bekas City Car

Honda Jazz

Harga bekas Honda Jazz Generasi 1 mulai dari 70 Juta. Untuk Jazz Generasi 2 mulai dari 120 Juta dan Jazz terbaru mulai dari 210 Juta. Untuk kamu yang memilih Jazz gen 1, yaitu dengan lakukan cek dengan teliti di bengkel terpercaya untuk mengetahui apa saja yang perlu di ganti.

Toyota Avanza

Datang dengan dua pilihan mesin 1.3 L dan 1.5 L DOHC teknologi VVT-i 4 percepatan. Tenaga yang di hasilkan sekitar 96 HP untuk mesin 1.3 L dan 106 HP untuk mesin 1.5L.

Konsumsi bahan bakar Avanza CVT 10 Km/Liter untuk mesin 1.3 L dan 12 Km/Liter untuk mesin 1.5 L. Harga bekas mobil Toyota Avanza matic bisa kamu dapatkan mulai dari 80 Juta untuk generasi pertama.

Harga mobil matic bekas memang sangat jauh dari harga baru ya guys, tapi kalian jangan khawatir dengan keadaan mesin dan lainnya, karena pasti di jamin aman terkendali! jangan ragu untuk membeli!

Dahaitsu Ayla

Ayla masuk dalam kategori mobil bekas di bawah 100 juta, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 80 Juta.

Memiliki kapasitas 1.2 Liter bertransmisi otomatis 4 percepatan Dual VVT-i dengan tenaga sebesar 88 PS. Konsumsi bahan bakar 19 Km/Liter.

Toyota Agya

Mobil matic LCGC dari Toyota ini termasuk salah satu city car terlaris. Apalagi dengan nama besar Toyota. Kalau kamu mencari mobil bekas matic dengan harga purna jual yang bagus, pilih Agya.

Baca Juga:Mungil Seperti Ayla, Tapi Jauh Lebih Murah, Mobil Apa Tuh?Mobil Kecil Elegan dan Murah Solusi Transportasi Tetap Stylis

Untuk mesin tipe matic Agya berkapasitas yaitu 1.2 Liter dengan tenaga 88 PS. Untuk tipe manual tersedia pilihan mesin 1.0 Liter dan 1.2 Liter. Konsumsi bahan bakar Toyota Agya matic 19 Km/Liter.

0 Komentar