Tampil Trendy and Fashionable Gunakanlah Jam Tangan G-Shock GA-B001 dengan Fitur Bluetooth

Tampil Trendy and Fashionable Gunakanlah Jam Tangan G-Shock GA-B001 dengan Fitur Bluetooth
Tampil Trendy and Fashionable Gunakanlah Jam Tangan G-Shock GA-B001 dengan Fitur Bluetooth
0 Komentar

CIANJUREKSPRESJam tangan Casio G-Shock GA-B001 ini merupakan jam tangan yang canggih karena di lengkapi Bluetooth. Dengan desain yang tanggung fungsi Smartphone Link, dan skema warna berani yang terinspirasi dari fashion jalanan di kota-kota besar.

Selain modis, jam tangan ini juga menawarkan fungsi lengkap dan dapat menyinkronkan dengan smartphone melalui Bluetooth dan buka aplikasi khusus untuk mengakses fungsi yang pengguna perlukan.

Seri GA-B001 memiliki konstruksi inovatif dengan dua komponen terpisah, bezel atas dan bawah, yang terhubung di posisi jam 9 dan jam 3. Inovasi lengkap dengan desain mendetail, tanda indeks, dan desain LCD berbentuk unik yang belum pernah ada pada G-SHOCK sebelumnya.

Baca Juga:Para Atlet Wajib Punya Jam Tangan DWH5600 G-Shock Hybrid yang Bisa Mengontrol Daya Tahan TubuhJam Tangan G-Shock bisa Tunjang Penampilanmu

BACA JUGA: Tampil Menarik dengan Menggunakan Jam Tangan dari Casio G-Shock Seri Recrystallized

Pilihan warna terdiri dari hitam seluruhnya, hitam atau biru kehijauan dalam warna gradasi transparan, atau tambahan warna terbaru, merah.

Jam tangan ini Mempunyai penyesuaian waktu otomatis, pengaturan jam tangan praktis, waktu dunia sekitar 300 kota, informasi aplikasi, waktu & tempat, dan pencari ponsel.
Meski mengusung konsep modular ketangguhannya tetap sama seperti jam tangan G-Shock lainnya. Termasuk, rancangan anti guncangan dan sudah tahan air hingga 200 meter.

Fitur-fitur standar seperti kalender otomatis, pengaturan waktu otomatis, lampu backlit LED Super Illuminator dan 38 zona waktu dunia ikut didukungnya.
Koneksi Bluetooth untuk terhubung ke smartphone juga tersedia. Lewat aplikasi pendukungnya, pengguna bisa menyesuaikan pengaturan waktu, mendapatkan notifikasi dan melakukan pembaruan.

BACA JUGA: Jam Tangan Casio G-Shock Fitur Modern dan Terbaru Cocok untuk Momen Istimewa

Jam tangan ini akan tersedia dengan empat pilihan warna. Diantaranya, merah, hitam, hitam transparan kombinasi merah dan biru transparan kombinasi hitam. Keempatnya terlihat sangat futuristik dengan desain dial geometri dan penunjuk waktu berbentuk bulat.

Kalian bisa tanpil kece dengan menggunakan jam tangan Casio G-Shock GA-B001 dengan Fitur Bluetooth ini.

0 Komentar