Jam Tangan G-Shock bisa Tunjang Penampilanmu

Untuk Menunjang Tampilan Wajib Punya Jam Tangan G-Shock
Untuk Menunjang Tampilan Wajib Punya Jam Tangan G-Shock
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – G-Shock memiliki fitur alarm yang dapat berfungsi sesuai kebutuhan Anda. Selain itu,untuk menunjang tampilan anda maka dari itu anda wajib punya jam tangan G-Shock dan terdapat juga timer yang berguna untuk keperluan olahraga atau pengaturan waktu tertentu.

Jam tangan ini menggunakan tampilan digital yang jelas dan mudah terbaca. Dengan pencahayaan LED di latar belakang, Anda dapat melihat waktu dengan jelas dalam kondisi cahaya yang rendah.

G-Shock rancanganya untuk menahan guncangan dan getaran yang kuat. Dengan perlindungan terhadap guncangan mekanis dan getaran eksternal, jam tangan ini dapat melindungi mekanisme internalnya dengan baik.

Baca Juga:Tampil Maskulin dengan Jam Tangan G-Shock Seri GA-110DBRBerdayakan Petmil, Ridwan Kamil Apresiasi Pasar Leuweung Dishut Jabar

BACA JUGA: Ingin Tampil Keren dan Kece Gunakan Jam Tangan dari Casio G-Shock

G-Shock memiliki desain yang klasik dan timeless, yang membuatnya tetap populer seiring berjalannya waktu. Desainnya yang sederhana namun ikonik membuat jam tangan ini cocok untuk berbagai gaya dan kesempatan.

Jam tangan G-Shock juga selain tangguh cocok juga untuk berkegiatan outdoor karena jam tangan Casio G-Shock adalah jam tangan yang tangguh, handal, dan berbagai fitur yang berguna. Dengan desain yang kuat dan performa yang andal, jam tangan ini telah menjadi favorit di kalangan para petualang dan pecinta aktivitas luar ruangan.

G-Shock merupakan produk yang sangat populer dan teruji ketahanannya dan menampilkan aura ke gantengannya dengan menggunakan jam tangan dari G-Shock.

Kemudian jam tangan G-Shock ini juga memiliki beberapa fitur aktivitas harian termasuk berlari, berolahraga, berjalan, dan latihan interval dan terdapat sensor pemantauan kesehatan di jam tangan pintar seperti pemantauan detak jantung.

BACA JUGA: Jam Casio DWH5600 G-Shock Hybrid Bisa Mengontrol Detak Jantung

Sensor optik untuk pengukuran detak jantung menggunakan lampu LED untuk menentukan setiap perubahan aliran darah. Serta dilengkapi akselerometer untuk menghitung langkah dan GPS bawaan.

Baca Juga:Speaker Aktif Robot RS 200 Memiliki Desain yang CiamikSpeaker Portable yang Memiliki Suara Jernih, Simak Disini!

Jam tangan pintar memiliki struktur tahan goncangan dan memiliki ketahanan air 200M. Sifat hybrid dari Casio DWH5600 berarti dapat di isi melalui sumber surya dan USB.

Waktu dunia dalam jam tangan pintar menampilkan 38 kota + UTC sementara waktu Matahari Terbit/Terbenam. Stopwatch 1-nya dapat mengukur hingga 100 jam dan penghitung waktu mundur 60 menit.

0 Komentar