Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 10, Tayang di Viu

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 10, Tayang di Viu
Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 10, Tayang di Viu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada sinopsis Home School episode 10, diceritakan para murid GEN6 semakin ingin melarikan diri dari asrama aneh itu, mereka semua bekerja sama untuk pergi dari Home School dengan cara apapun.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 9, Tayang di Viu

Serial ini menceritakan tentang sekelompok anak remaja yang tidak di inginkan oleh orang tuanya dan sengaja di kirim ke sebuah sekolah asrama terbaik di Thailand. Namun, tempat itu lebih terlihat seperti penjara dibanding sekolah. Terlebih lagi Suasananya tampak mencekam karena berada di tengah hutan yang jauh dari lingkungan masyarakat.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 8, Tayang di Viu

Tatapan mata Jingjai terlihat begitu kosong, bahkan dia seperti sedang berhalusinasi. Begitu juga dengan Hugo, dia terlihat sangat berbeda dengan biasanya. Di sisi lain, nampaknya yang di pikirkan Master Amin tidak benar-benar di setujui oleh para Master di sana.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 7, Tayang di Viu

Baca Juga:Spesifikasi Honda Airblade 160, Skuter Matic dengan Performa yang TangguhSpesifikasi Honda U-Go, Motor Listrik yang Bisa Disinkronisasi dengan Smartphone

Dia mengatakan kepada Maki (di perankan oleh Film Rachanun) bahwa sebenarnya Run (di perankan oleh Gun Atthaphan), kakaknya, selama ini berada di Home School dan di sembunyikan di suatu tempat. Keesokan harinya, Master Deluxe mulai berperilaku aneh, sehingga membuat Maki bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada Master Deluxe.

0 Komentar