Cara Memperbaiki Android Tv Box Yang Tidak Bisa Terkoneksi Wifi

Cara Memperbaiki Android Tv Box Yang Tidak Bisa Terkoneksi Wifi
Memperbaiki Android Tv Box
0 Komentar

CIANJUREKSPRESAndroid tv box ini memang sedang banyak di perbincangkan dan sudah mulai banyak masyarakat yang menggunakannya. Tapi bagaimana apabila android tv box ini tidak terkoneksi dengan wifi? Cari tahu cara memperbaiki Android Tv Box.

Kerusakan pada android tv box ini di karena wifinya yang bermasalah atau tidak terkoneksi. Untuk memperbaiki TV box bisa di coba dulu dan keluarkan dari dalam kotak yang ada kabel HDMI nya dan kabel untuk power adaptornya.

BACA JUGA: Kelebihan Dan Kekurangan Android TV Box yang Harus Kamu Tau!

Baca Juga:Varian Warna Yamaha Zuma 125, Tampil Modern dan SportyKelebihan Dan Kekurangan Android TV Box yang Harus Kamu Tau!

Cara Memperbaiki Android Tv Box

Pertama sediakan Fan casing untuk pendingin atau cooler dari TV box. Hal ini berfungsi untuk mendinginkan TV box ini sudah supaya tidak mudah hang.

Sambungkan kabel power dan juga kabel HDMI di mana terdapat USB dongle atau mouse wireless untuk pengganti remote agar lebih cepat. Jika sudah tampil unbox pada tampilan monitor dan muncul juga tampilan koneksi WiFinya, lalu cek koneksi WiFinya dan buka aplikasi YouTube.

Selanjutnya, saat kita membuka YouTube ternyata tidak bisa serta dalam koneksi sambungan apinya yang bermasalah. Lalu buka aplikasi YouTube dan tidak bisa terbuka, coba buka aplikasi dari TV tes ke sebuah channel TV.

Itu tadi kerusakan dari TV Box Android kamu dan sudah di pastikan akan selalu gagal, tetapi apabila bisa terbuka aplikasi dari YouTube ini, pasti hanya dalam keadaan masih memproses.

Cara memperbaiki yang bisa kamu lakukan yaitu, buka pengaturan dan cek koneksi WiFinya maka akan pada posisi off lalu kemudian hidupkan kembali, coba off kan koneksi Wifi dan hidupkan kembali maka nanti sudah tersambung lagi.

Jika masih gagal dalam membuka aplikasi youtube, coba putuskan koneksi Wifi masukkan ulang kata sandi dari WIFI ini.

Cara yang lainnya yaitu coba kembali dengan hapus ulang kode WiFinya dan masukkan ulang lagi. Serta yang bisa kamu lakukan lagi yaitu, tekan tombol reset dan tahan, sebelum itu cabut kabel adaptornya dan kita pasang kembali, sambil kita tahan sampai nanti muncul tampilan di Android dan monitor.

0 Komentar