Harga Honda Airblade 160, Motor Matic dengan Gaya Sporty

Harga Honda Airblade 160, Motor Matic dengan Gaya Sporty
Harga Honda Airblade 160, Motor Matic dengan Gaya Sporty
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Airblade 160 hadir dengan desain yang menawan, performa yang tangguh, dan sejumlah fitur canggih. Karena keunggulannya tersebut, banyak pencinta motor matic yang bertanya-tanya tentang seberapa besar harga yang harus dikeluarkan untuk bisa memiliki produk Honda yang satu ini.

Spesifikasi Honda U-Go, Motor Listrik yang Bisa Disinkronisasi dengan Smartphone

Harga dan Spesifikasi Motor Matic Honda Airblade 160

Meskipun ada sejumlah perbedaan harga di setiap daerah, secara umum harga motor ini berkisar antara Rp 31 juta hingga Rp 35 juta.

Harga tersebut tentunya sebanding dengan fitur-fitur unggulan yang tersedia. Motor ini menggunakan mesin berkapasitas 160cc yang tangguh dan efisien.

Baca Juga:Deretan Film Netflix Terbaru yang Tayang Pada 13 Juli 2023Sinopsis Film Netflix ‘Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti’

Dengan kapasitas mesinnya itu, Honda Airblade mampu memberikan akselerasi yang responsif dan tenaga yang cukup untuk melaju dengan nyaman di berbagai situasi jalan.

Spesifikasi Honda Sundiro 07, Motor Langka dengan Tampilan yang Unik

Terdapat juga sistem pengereman cakram di bagian depan dan belakang yang bisa memberikan kekuatan pengereman dengan baik.

Honda Airblade menyediakan juga fitur-fitur keselamatan seperti ABS (Anti-lock Braking System) untuk stabilitas dan kontrol yang lebih baik.

Honda Luncurkan Motor CB 500, Tampil Macho dengan Gaya Retro!

Fitur tambahan lainnya yang tidak kalah menarik adalah ruang penyimpanan yang luas di bawah jok, sehingga para pengendara dapat membawa barang bawaan dengan mudah saat melakukan perjalanan jauh.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa dengan harga yang terjangkau, Honda Airblade menawarkan kombinasi yang menarik antara gaya, performa, dan fitur-fitur canggih.

0 Komentar