Arloji Casio Edifice Ciptakan Tampilan Futuristik yang Modern

Casio Edifice EF-558D-1AVUDF Chronograph
Doc : Casio Edifice EF-558D-1AVUDF Chronograph
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Casio Edifice merupakan produk Casio yang rancang secara modern dan penuh nuansa sporty futuristik. Edifice merupakan lini jam tangan chronograph analog dari Casio. Teknologi yang gunakan Casio ialah dengan menyematkan lima buah penggerak motor di dalam mesin quartz chronographnya.

Lima buah penggerak motor tersebut berfungsi independen, namun kontrol secara komputerisasi oleh sebuah chip yang ada pada mesih kuarsa Casio. Edifice menganut smart design, dimana menggunakan kontruksi dua lapis dial dan 3d. Berbagai style baik formal, klassik, sporty, modern hingga trend terbaru saat ini hadirkan untuk memenuhi keinginan pengguna.

Hari ini jam tangan Casio telah populer di seluruh dunia dan merupakan salah satu brand yang sangat segani dalam industri jam tangan. Di Indonesia sendiri jam tangan casio mendapat tempat khusus hati pelanggan sebagai jam terfavorit dan merupakan salah satu merek jam tangan dengan penjualan terlaris.

Baca Juga:Jam Tangan Edifice: Kolaborasi Casio dan Honda Racing Hasilkan Karya CanggihKeterbatasan Threads Dibandingkan Twitter: Fitur yang Belum Tersedia

Edifice menampilkan desain cerdas yang menggabungkan konstruksi dua lapis dial dan dimensi 3D. Hal ini memberikan tampilan Edifice dengan nuansa futuristik yang modern.

BACA JUGA :

Makin di Sayang Pacar Jam Tangan Casio Baby Baby G BGA-280DR Cocok untuk Hadiah

Tentang Casio

Casio berdiri pada tahun 1946 di Mitaka, Tokyo – Jepang oleh Tadao Kashio seorang insinyur teknologi fabrikasi. Awal dari pembuatan mobil elektronik pertama di dunia pada tahun 1957 menandai awal berdirinya Casio Computer CO. Ltd.

Perusahaan raksasa elektronik Jepang terbesar yang memproduksi kalkulator, komputer, kamera, Instrumen musik dan jam tangan. Casio merilis jam tangan quartz analog pertamanya tahun 1982, mulai dikenal luas di Industri jam tangan lewat produk ikoniknya yaitu G-Shock DW-500C, jam tangan pertama di dunia yang desainnya tahan terhadap guncangan atau benturan.

Fitur

Hal ini membuat tampilan Edifice penuh dengan nuansa futuristik modern. Fitur yang sematkan dalam Edifice pun cukup canggih, karena selain fitur chronograph, terdapat juga fitur world time, alarm, timer dan mode 24 jam. Beberapa model Edifice bahkan sudah dibekali dengan teknologi tough solar dan waveceptor, dimana dengan waveceptor,

0 Komentar